x

Iklan

Parliza Hendrawan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Asian Games, Panjat Tebing Incar Nomor Kombinasi

Tim nasional panjat tebing dalam ajang Asian Games ke 18 di Jakabaring Sport City (JSC), Palembang tengah bersiap menggapai kesussesan berikutnya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

TIM NASIONAL Indonesia panjat tebing dalam ajang Asian Games ke 18 di Jakabaring Sport City (JSC), Palembang tengah bersiap menggapai kesussesan berikutnya. Dua hari sebelumnya, atlet andalannya Aries Rahayu Susanti pada nomor kecepatan putri berhasil meraih emas setelah terjadi all Indonesian Final bertemu Puji Lestari. Triyanto Budi Santoso, pelatih tim ini mengatakan anak asuhnya saat ini dalam kondisi siap tanding menghadapi lawan-lawan di arena JSC Sport Climbing.

"Semua dalam keadaan fit dan siap tempur hadapi lawan-lawannya," kata Budi, Jumat, 24 Agustus 2018. Jumat kemarin, timnas menurunkan 2 atlet putra dinomor "bouldering" kombinasi pria masing-masing Seto dan Katibin Kiromal. Sedangkan di kombinasi putri diturunkan atlet atas nama Nasugian Ndona dan Fujiyanti Widia. Untuk saat ini dikelompok putra, masih tercatat sebagai nomor dua terbaik atas nama Kiromal dan Seto menempati posisi ke 5. "Kita akan terus berjuang sekuat mungkin," ujar nya.

Sementara itu manajer tim panjat tebing Indonesia, Sapto Hardiono mengatakan besok timnya akan kembali berjuang di dinomor kombinasi untuk kualifikasi "Lead". Ia pun sangat optimistis para atlet bisa memenangi setiap ujian yang dihadapi dipapan lintasan dikawasan JCS. Menurutnya saat ini atlet telah dibekali dengan skill yang mumpuni serta beberapa kali mengikuti uji tanding diberbagai tempat baik nasional maupun luar negeri. "Masih ada tanding besok pagi nomor lead," katanya. (pharliza@gmail.com)

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik Parliza Hendrawan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu