x

Iklan

taniakarim

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Perempatan Final Piala AFC Indonesia Vs India U-16

Indonesia U-16 Vs India U-16 Berakhri Dengan Skore 0 - 0 Dengan Perhelatan Yang Menegangkan. Hasil ini pun tentunya tidak menjadi kepuasaan diantara dua ku

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Sepak bola Pertandingan Antara U-16 Indonesia Melawan U-16 India DIperempatan final Piala AFC 2018.

Hasil Imbang pertandingan antara timnas indonesia U-16 melawan India U-16 dalam pertandingan matchday 3 Grup C Piala AFC U-16 Yang berlangsung di stadion bukit jalil, malaysia kamis tadi.

Perhelatan yang berlangsung pun cukup menegangkan. Permainan dengan tempo yang cukup tegang, dimana kedua kubuh terlihat saling menyerang. Merebut tiket masuk ke fase knock-out membuat kedua tim bermain cukup imbang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Serangan yang kita lihat, seringkali bermunculan dengan peluang yang berbahaya. Akan tetapi, sayangnya tidak ada satu pun goal yang tercipta hingga berakhir skore 0-0.

Berikut Perhelatan Babak Pertama Yang Kami Rangkum Melalui Website Agensbobetbola88.com

Pembukaan babak pertama pertandingan sepak bola AFC dibuka dengan baik oleh timnas India daripada timnas Indonesia. Timnas Indonesia kelihatan kurang garang dalam permainan babak pertama.

Akan tetapi berselang hampir 1/4 pertandingan berjalanan. Anak muda indonesia mulai memperlihatkan taringnya dengan mendominasi permainanan. Telihat sukses menembus kotak penalty melalui pemain sayap kanan, tetapi tidak membuahkan hasil.

Masuk kemenit 20, India mendapatkan peluang emas yang dilakukan oleh sayap dan juga berhasil masuk kedalam kotak penalty. Sayangnya Peluang emas yang didapatkan oleh timnas india juga tidak membuahkan goal.

Peluang - peluang lainnya saling bermunculan dalam perhelatan yang sangat sengit hingga berakhir babak pertama hingga babak kedua tanpa adanya kebobolan.

Hasil ini pun tidak menjadi kepuasaan antar kedua pihak tim. Hal ini malah menjadi motivasi bagi mereka untuk mendapatkan hasil yang lebih baik lagi.

Ikuti tulisan menarik taniakarim lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB