x

Iklan

Nugroho Tatag

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Polres Dan Polres Kota Blitar Beri Kejutan Kodim Blitar

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui mengatakan bahwa kejutan ini adalah dari Polres Kota dan Polres Kab. Blitar yang tidak kami keta

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Blitar - Dalam rangka HUT TNI ke 73 tahun 2018, Personel TNI Kodim 0808/Blitar mendapat kejutan dari Polres Kota dan Polres Kab. Blitar, bertempat di Lapangan Asrama Yonif 511/DY Jln. Maluku No. 14 Karangtengah Kec. Sananwetan Kota Blitar, Jum’at (05/10/2018).

Pemberian Ucapan tersebut merupakan suatu Penghormatan dari Polres Kota dan Polres Kab. Blitar sebagai bentuk Sinergitas dan Kekompakan antara TNI - Polri dalam menjaga keutuhan NKRI khususnya Kamtibmas yang ada di Wilayah Blitar.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui mengatakan bahwa kejutan ini adalah dari Polres Kota dan Polres Kab. Blitar yang tidak kami ketahui dan ini ditujukan untuk memeriahkan HUT TNI yang ke 73 tahun 2018.

Terima kasih kepada Polres Kota dan Polres Kab. Blitar beserta jajarannya yang telah memberikan ucapan selamat HUT TNI ke 73, semoga kedepannya TNI dan Polri akan terjaga demi terciptanya keamanan dan keutuhan NKRI tercinta ini, ujar Dandim 0808/Blitar.

Kapolres Kab. Blitar AKBP Anissullah M Ridha,S.I.K SH.MH juga menambahkan “Selamat kepada TNI, karena pada usianya yang sudah memasuki ke 73 tahun, TNI selalu sigap dalam menjaga keutuhan NKRI dan semoga sinergitas TNI dan Polri tetap terjalin dengan utuh, baik dan kompak, ucap Kapolres Blitar Kabupaten. 

Ikuti tulisan menarik Nugroho Tatag lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Sengketa?

Oleh: sucahyo adi swasono

1 jam lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB