Destinasi Indahnya Pantai Soge - Travel - www.indonesiana.id

Fera Harta Nurzanah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Senin, 21 Januari 2019 11:50 WIB

Destinasi Indahnya Pantai Soge

Dibaca : 248 kali

Destinasi Indahnya Pantai Soge

 

     

 

Pantai Soge adalah salah satu tujuan destinasi wisata dipacitan yang berada di Desa Sidomulyo, Kecamatan Ngadirojo, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Indonesia. Pantai Soge adalah tempat wisata yang ramai baik hari libur atau hari biasa. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari-hari. Wisata Pantai Soge memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Pantai Soge sangat cocok digunakan untuk mengisi kegiatan liburan anda.

Siapapun yang berkunjung ke daerah ini pasti akan disuguhi pemandangan lain yang tidak kalah menakjubkan. Beberapa diantaranya adalah jembatan soge disalah satu ruas jalur lintas selatan. Jika jembatan tersebut dilihat lebih dekat akan terlihat besar karena jembatan tersebut didesain dengan menggunakan konstruksi pipa lengkung pada bagian atasnya. Tidak heran pula banyak para wisatawan yang sengaja berhenti disekitar jembatan soge ini untuk sekedar berfoto.

Selain itu, kita bisa melihat pemandangan sungai yang sangat indah. Air sungai tersebut berwarna hijau nan kebiruan. Disamping itu adanya batu besar ditengah-tengah danau menambah elok pemandangan yang tercipta. Sungai tersebut biasanya digunakan untuk wisata perahu.Di sungai tersebut juga tidak terlalu ramai jadi cocok sekali untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Menikmati udara yang sejuk dan canda tawa yang tercipta.Pemandangan danau ini dari tepi jalan sedikit terhalang oleh rerimbunan pohon kelapa yang tumbuh lebat di tepi pantai.Di sepanjang jalan pantai soge ada juga pohon cemara yang lebat yang menambah pemandangan semakin indah.Tentunya pantai soge masih sangat perlu dilestarikan dan sebaiknya warga sekitar merawat dan menjaga pantai tersebut.

 

Nama  :Fera Harta Nurzanah

NIM   :1802104010

Prodi  :Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan

  • Tim Mawar

Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.