Wisata Pemandian Air Panas Ubalan Mojokerto - Travel - www.indonesiana.id

Chandra Wisnu Setyawan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Senin, 21 Januari 2019 14:09 WIB

Wisata Pemandian Air Panas Ubalan Mojokerto

Dibaca : 250 kali

Wisata Pemandian Air Panas Ubalan Mojokerto 

 

Wisata Pemandian Air Panas Ubalan Mojokerto adalah salah satu tempat wisata yang berada di Desa Pacet Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia. Hampir setiap harinya tempat wisata ini tidak pernah sepi dari pengunjung, tempat ini memberikan kesan suasana kedamaian pemandangan yang masih alami dan juga indah. Untuk bisa tiba ditempat wisata pemandian air panas ubalan tersebut saya menempuh perjalanan kurang lebih selama 20 menit dengan menggunakan kendaraan bermotor dari kediaman saya.

 

Ubalan Water Park ini berlokasi di sekitar lereng utama Gunung sehingga memiliki pemandangan yang sangat indah dan menyegarkan, sepanjang perjalanan mata kita akan di manjakan  oleh pemandangan yang sangat indah seperti persawahan dan  perbukitan, jalan atau aksesnya pun sangat mudah dilalui, anda tidak perlu untuk sering bertanya ke warga lagi, jalan nya pun saat ini telah di perlebar kondisinya kalau sedang dalam liburan pasti sangat ramai.

 

Sesampainya saya di lokasi wisata saya langsung menuju ketempat penitipan kendaraan, untuk tarif parkirnya sendiri itu hanya sekitar Rp. 3.000 untuk kendaraan  roda 2 dan Rp. 5.000 kendaraan roda 4. Setelah selesai menitipkan kendaraan saya, saya lantas menuju ke loket pembelian tiket masuk wisata tersebut. Harga tiket masuk wisata air panas ubalan ini adalah Rp.30.000/orang, harga yang sangat terjangkau dan dengan tiket tersebut sudah bisa meng-akses wahana lainnya seperti, kolam renang, permainan anak, dan masih banyak lagi.

 

Saat mulai memasuki tempat wisatanya, kita akan disuguhkan taman bermain untuk anak kecil. Ada perosotan, jungkat-jungkit dan lain sebagainnya. Wahana permainan ini sangat bisa membuat hati sang anak menjadi senang.  Terdapat aneka patung juga seperti patung wayang punokawan, princess, singa dan masih banyak lagi. Tempat ini  cocok untuk bermain anak-anak dan juga bisa digunakan sabagai spot foto, khususnya pada saat liburan keluarga tiba. Di dalam tempat wisata ini juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas seperti : musholah, kamar mandi, warung makan, outbound serta vila bagi kalian yang akan menginap, wisata Ubalan ini juga memiliki danau buatan yang lengkap dengan fasilitas peminjaman sepeda airnya, juga Bioskop Mini 3D untuk anda yang ingin bersantai dan melihat film.

 

Tempat wisata pemandian air panas ubalan ini sangat pas untuk liburan keluarga ketika musim libur tiba, karena harganya yang terjangkau juga fasilitas yang lengkap sehingga akan membuat liburan keluarga anda terasa lengkap dan menyenangkan, ditambah lagi dengan adanya fasilitas penginapan anda tidak perlu khawatir lagi harus mencari hotel ataupun vila, semua sudah disiapkan oleh pemilik wisata ini.

  • Tim Mawar

Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.