SOKSI Luncurkan Ambulance Berlogo Jokowi-Ma'ruf - Analisa - www.indonesiana.id
x

Valentino Barus

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Jumat, 22 Februari 2019 18:51 WIB

SOKSI Luncurkan Ambulance Berlogo Jokowi-Ma'ruf

Dibaca : 1.286 kali

Pelaksanaan Pilpres yang semakin dekat, mendorong SOKSI untuk bergerak lebih aktif dan kreatif dalam memberi dukungan kemenangan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. Untuk itu, Dewan Pimpinan Nasional SOKSI  telah menginstruksikan seluruh organ organisasi dan jajaran kader secara nasional untuk meningkatkan gerak juang dukungan ke tengah masyarakat. Demikian ditegaskan Wakil Ketua Umum SOKSI, Ahmadi Noor Supit, pada acara penyerahan mobil unit kegiatan sosial berupa Ambulance kepada Pusat Penggalangan Pemenangan Jokowi (Pusdal SOKSI) 21/2/19.

Supit mengungkapkan bahwa pelaksanaan pembangunan secara massif, yang tengah dilakukan oleh pemerintahan Jokowi-JK saat ini sudah on the track, sangat terasa manfaatnya bagi masyarakat dan karenanya perlu didukung secara lebih maksimal. Dalam kaitannya dengan kontestasi dan kompetisi Pilpres saat ini mutlak perlu memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf agar agenda besar pembangunan dapat dilanjutkan dan dituntaskan, lanjut anggota DPR RI dari Partai Golkar tersebut.

Dengan keberadaan kendaraan unit layanan sosial ini diharapkan Pusdal SOKSI dapat memberi sentuhan nyata di tengah masyarakat, utamanya mereka yang sangat membutuhkan bantuan secara mendadak. Sikap dan sifat berupa pengabdian tulus demikian sejalan dan seirama dengan jati diri pelayanan yang senantiasa diperlihatkan oleh Bapak Jokowi dan Kyai Ma'ruf, lanjut Supit.

Pada kesempatan itu, Firmandez, selaku ketua umum Pusdal SOKSI menyampaikan bahwa di tengah dinamika kompetisi saat ini, eksistensi relawan mutlak diwujudkan melalui langkah kongkrit, nyata, langsung terasa bagi kebutuhan sehari-hari, dan berpengaruh langsung bagi masyarakat. “Dukungan Depinas SOKSI yang terwujud melalui Ambulance ini selain sangat berarti guna mendukung kegiatan Pusdal SOKSI juga sangat memotivasi dan menyemangati kami”, lanjut Plt. Ketua Depidar SOKSI Aceh tersebut.

Selanjutnya Firmandez, didampingi T. Suriansyah, menegaskan, "dengan motivasi tinggi dan berkerja 'door to door' kami, Pusdal SOKSI, bertekad untuk mewujudkan amanat pendiri SOKSI, para pemimpin SOKSI dan Partai Golkar. Dengan demikian,  pada saatnya setelah Pilpres April nanti, kita dapat menyaksikan dengan gembira dukungan solid rakyat terhadap kepemimpinan nasionalis-religius, Jokowi-Kyai Ma'ruf", sambung anggota DPR RI dari Dapil Aceh ini.

Acara serah terima mobil ambulance tersebut ditandai dengan penyerahan kunci oleh Ahmadi Noor Supit kepada Firmandez yang selanjutnya diserahkan kepada Valentino Barus, selaku Ketua Pusdal SOKSI wilayah Indonesia Tengah. Acara tersebut  dihadiri pula oleh para pengurus Pusdal dan kader-kader SOKSI DKI Jakarta di bawah koordinasi Mahadi-Ricky dan Riyad. Acara yang berlangsung semarak dan semangat tersebut banyak diwarnai dengan yel-yel perjuangan Pusdal SOKSI.

  • Salmafina Sunan

Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.