x

Iklan

david

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

15 Cara Ampuh Menggemukan Badan Wanita dalam 1 Minggu

15 Cara Ampuh Menggemukan Badan Wanita dalam 1 Minggu

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Disaat banyak perempuan menginginkan mendapatkan tubuh yang kurus atau langsing, ternyata ada sebagian menurut mereka sedang mencari cara untuk menggemukan badan mereka. Mereka justru kurang percaya diri dengan tubuh kurus mereka. Ada banyak sekali alasan mengapa mereka kurang percaya diri menggunakan tubuh kurus mereka. Salah satunya adalah karena tubuh mereka yg dipercaya terlalu kurus, sehingga terlihat “kerempeng “dan tidak enak dipandang, sampai kurang cocok memakai suatu pakaian tertentu. Nah bagi anda yg sedang mencari cara untuk menggemukan badan, berikut akan kami sampaikan cara ampuh menggemukan badan dan cara menggemukan badan wanita dalam 1 minggu secara alami. Simak informasinya berikut ini ya !

 

15 Cara Ampuh Menggemukan Badan Wanita dalam 1 Minggu

  1. Konsumsi kuliner yang mengandung tambahan kalori

    Iklan
    Scroll Untuk Melanjutkan

    makanan berkalori

Setiap tubuh seorang memiliki kemampuan yg berbeda-beda pada mencerna kuliner & mengeluarkan tenaga. Kalori adalah sumber tenaga yang terbaik buat tubuh . Kebutuhan kalori bagi tiap orang jua berbeda beda. Sebisanya perbandingan asupan kalori yg masuk dalam tubuh kita lebih banyak daripada kalori yang keluar. Dalam sehari, setidaknya anda wajib mengkonsumsi sekitar 7000-10.000 kalori. Anda mampu menerima asupan kalori berdasarkan roti yang diatasnya anda masukkan parutan keju atau sup ayam yg anda kombinasikan menggunakan telur dadar. Namun, jangan hiperbola harus disesuaikan menggunakan takarannya lantaran bisa menganggu kesehatan. Dengan mengkonsumsi makanan yang berkalori tinggi secara teratur, merupakan cara menggemukan badan pada 1 minggu buat perempuan yang ampuh.     

    2. Sering – Sering makan

Cara menaikkan berat badan wanita selanjutnya adalah dengan menambah frekuensi makan anda. Anda dapat menambah frekuensi makan anda, dibanding hari-hari sebelumnya. Anda bisa makan 5 sampai enam kali sehari, namun permanen dengan porsi yg kecil ya. Lebih tak jarang makan dipercaya lebih baik, lantaran orang yg kurus cenderung cepat merasa kenyang.

      3. Hindari minum sebelum makan

Air cenderung membuat anda lebih kenyang. Jika anda minum sebelum makan, nantinya justru akan membuat anda makan lebih sedikit, yg tentu saja akan mengurangi nafsu makan anda. Ada baiknya anda minum dalam saat makan atau 30 mnt setelah makan. Hal ini pula baik buat membantu penyerapan nutrisi yg lebih baik dan adalah cara membuat tubuh berisi.

      4. Mengkonsumsi juz atau smoothies

Ternyata juz & smoothies baik buat menggemukan badan lho. Dua minuman ini sangat cocok buat menggemukan badan dan adalah cara menaikkan berat badan dalam ketika singkat karena nutrisinya akan lebih gampang diserat bila teksturnya lebih halus. Apabila anda senang susu atau yogurt, anda jua bisa menciptakan smooties buat sarapan setiap pagi anda.

      5. Olahraga

Ternyata, olahraga tidak hanya ditujukan bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan saja lho. Bagi anda yang ingin menggemukan berat badan pula disarankan buat tetap berolah raga. Olahraga merupakan galat satu cara alami buat menggemukan badan. Hal ini dikarenakan apabila anda berolahraga, maka anda akan lebih sehat, sehingga nafsu makan bertambah & tubuh akan mendapatkan asupan kalori yabg cukup poly. Olahraga bagaimana cara menggemukan badan? Adalah dengan menggunakan jalan & lari kecil! Hindari olahraga berat seperti lari dan bersepeda.

      6.Batasi latihan cardio

Meskipun anda diharuskan buat permanen berolahraga secara teratur, namun anda disarankan buat membatasi latihan cardio. Cardio justru akan mengurangi banyak lemak yg sebenarnya sangat diharapkan buat menggemukan badan. Selain olahraga cardio, anda jua perlu menghindari olahraga aerobik, bersepeda dan berlari.

     7.Konsumsi kuliner yg bernutrisi tinggi

Bukan berarti jika anda ingin gemuk, lalu anda boleh makan asal-asalan, misalnya kuliner yang berlemak dan berkalori tinggi. Anda tetap wajib mengkonsumsi makanan sehat yang bernutrisi tinggi misalnya butir, sayur dan kacang-kacangan ya. Ini adalah cara menggemukan badan perempuan pada 1 minggu yg sehat dan efektif.

      8. Banyak minum air putih

Air putih sangat banyak keuntungannya buat kesehatan tubuh. Perlu buat kita ketahui bahwa hampir 70% orang semua yang berbadan kurus ternyata mengalami kekurangan cairan pada tubuh. Air putih sangat dibutuhkan buat kelancaran fungsi organ tubuh, termasuk usus dan lambung dalam menyerap nutrisi. Anda bisa mengkonsumsi 2 liter air putih pada tiga sesi yaitu pagi, siang & malam hari.

      9. Banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat

banyak mengkonsumsi kuliner yg mengandung karbohidrat merupakan cara digdaya menggemukan badan. Karbohidrat akan memicu banyak kalori yang diperlukan tubuh buat menggemukan badan. Contoh kuliner yang poly mengandung karbohidrat yaitu kentang, ubi jalar, nasi, terigu atau singkong. Tetapi anda pula perlu mempertimbangkan jumlahnya ya. Jangan terlalu banyak, supaya kesehatan tubuh bagian yg lain permanen terjaga. Mengkonsumsi makanan yang berkabohidrat adalah cara menggemukan badan pada 1 minggu buat perempuan .

      10. Mengkonsumsi kudapan yg sehat

Anda bisa menambahakan camilan pada sela kegiatan anda. Tetapi, pilih kudapan yg sehat ya, misalnya buah. Apabila anda bosan dengan makanan ringan buah, anda dapat menentukan kuliner lain yg tinggi nutrisi misalnya kacang kedelai. Hindarai camilan yang digoreng, buat menghindari kolesterol.

       11.Mengkonsumsi susu

Mengkonsumsi susu ternyata efektif buat menggemukan badan. Tidak wajib susu buat menggemukan badan atau susu murni ya. Anda pula mampu mengkonsumsi olahan susu seperti yogurt, puding susu, atau es krim. Apabila malas makan olahan seperti ini, anda pula bisa meminum susu secara pribadi sesudah makan siang.

        12. Mengkonsumsi kuliner yg mengandung protein yang berkualitas

Agar badan anda gemuk & otot-otot anda kuat, anda perlu mengkonsumsi makanan yang mengandung protein yang berkualitas. Anda bisa mengkonsumsi telur, daging, ikan susu atau biji-bijian. Hal ini ternyata lantaran tubuh kita membutuhkan 0,8 gr / berat badan (kg ) / hari untuk membangun otot baru. Untuk itu sangat diperlukan protein yg berkualitas agar proses pembentukan otot bisa berjalan dengan baik.

       13. Madu

Cara menggemukan badan wanita secara alami selanjutnya adalah mengkonsumsi madu. Madu adalah salah satu kuliner yg mengandung banyak sekali manfaat, termasuk dalam menggemukan badan. Ternyata terdapat lho madu yg khusus buat menggemukan badan. Madu ini diolah berdasarkan ramuan herbal yang tentu saja sangat kondusif dan adalah bahan alami. Kandungan dalam madu penggemuk badan ini dianggap sanggup menggemukan badan secara alami dan tanpa imbas samping lho.

    14. Wajib selalu sarapan

Sarapan merupakan aktivitas penting yang tidak boleh dilewatkan, apabila anda ingin menggemukan badan. Anda bisa mengkonsumsi 1 butir telur & segelas juz buah setiap kali sarapan. Sarapan ini bermanfaat sekali supaya ketahanan tubuh selalu terjaga sepanjang hari.

      15. Stop Bergadang

Cara menggemukan badan yg terakhir merupakan stop kebiasaan bergadang. Bergadang merupakan musuh akbar jika anda berniat buat menggemukan badan. Banyak dampak negatif berdasarkan bergadang ini. Tidak hanya menciptakan badan sebagai kurus, norma bergadang ternyata dapat membuat seseorang terserang penyakit yang berbahaya.

Nah itulah 15 cara menggemukan badan wanita dalam 1 minggu, yang mampu anda coba. Semoga berhasil ya ! Sampai jumpa !

Ikuti tulisan menarik david lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler