x

Iklan

Parliza Hendrawan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

DJ Yasmin dan Yuki Kato Hibur Milenialis Palembang

Dua artis cantik DJ Yasmin dan Yuki Kato sudah dipastikan akan turut menghibur kaum milenial

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

SEDERET ARTIS top tanah air akan menyambangi kota Palembang di ahir pekan, Sabtu, 9 Maret nanti. Dua artis cantik DJ Yasmin dan Yuki Kato sudah dipastikan akan turut menghibur kaum milenial di kota mpek-mpek. Selain itu para milinialist ini juga akan di hangatkan kehadiran Raffi Ahmad sebagai hostnya dan Andra and Backbone pengisi panggung. Kehadiran mereka untuk memeriahkan "South Sumatra Millennial Road Safety Festival" 

Direktur Lalulintas Polda Sumsel Komisaris Besar Dwie Asmoro menjelaskan selaku panitia acara pihaknya juga akan mengundang artis-artis lainnya agar acara tersebut berlangsung dengan sukses dan meriah. Festival keselamatan berkendara kalangan anak muda atau milenial yang dikemas dalam gerakan sosial "South Sumatra Millennial Road Safety Festival" juga akan diisi gelar seni dan pemecahan rekor pembentanga kain Jumputan terpanjang di dunia. "Kami juga berusaha untuk mengundang artis-artis hebat lainnya," kata Dwi Asmoro, Selasa, 5 Maret 2019. 

Nantinya para artis kata Dwi akan mengisi panggung utama yang terletak di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB). Tidak hanya itu, rencananya gerakan sosial kampanye keselamatan berkendara untuk menurunkan angka kasus kecelakaan lalu lintas serta meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban berlalu lintas kalangan anak muda ini, akan dihadiri Presiden Jokowi. "Kami akan sampaikan pesan keselamatan berkendara," ujarnya. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Sementara itu Didi Zulkarnain, selaku koordinator acara menjelaskan selain para artis, kaum milenial Palembang dapat menyaksikan beragam perlombaan dan permainan. Diantaranya senam kolosal, color party, milenial community festival, festival perahu hias, vlog festibal, festival mpek-mpek, instagram foto contest. "Pelajar, mahasiswa akan tumpek blek di kawasan BKB," ujarnya. 

Festival ditargetkan dihadiri lebih dari 100 ribu pengunjung. Mereka berasal dari mahasiswa 50 ribu orang, pelajar 20 ribu orang, anggota TNI/Polri 10 ribu orang, dan sejumlah kelompok masyarakat lainnya. (pharliza@gmail.com)

Ikuti tulisan menarik Parliza Hendrawan lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB