x

Iklan

Mutiara Azizah

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

70% Warga Asahan Dukung Jokowi

Gelombang massa pendukung Jokowi-Maaruf Amin di Asahan Sumut, tumpah ruah memadati Lapangan Gedung Serba Guna Kisaran, juga sepanjang mulai dari helipad

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

70% Warga Asahan Dukung Jokowi

Mutiara Azizah

Massa kampanye akbar pasangan capres Jokowi-Maaruf Amin di Asahan tumpah ruah. Mereka menyemut memadati Lapangan Gedung Serba Guna Kisaran Kabupaten Asahan Sumatera Utara sejak pagi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Perkiraan massa yang memenuhi lapangan mencapai ratusan ribu orang. Sementara itu, juga masih terdapat ribuan pendukung lainnya berada di jalan bahkan pendukung menyemut mulai dari helipad hingga sepanjang jalan menuju lokasi acara.

Pecah, ini asli massa, riil massa. Kita melihat massa menyemut mendatangi kampanye akbar Jokowi. Lapangan bahkan jalanan sudah tak mampu membendung arus massa. Gelombang massa milik pasangan 01 terus berdatangan, seakan tak pernah putus.

Warga begitu antusias menghadiri kampanye Jokowi. Bagi warga Jokowi adalah pemimpin idaman. Program-program Jokowi selama ini begitu bermanfaat bagi rakyat kecil. Lalu apalagi yang dicari?

Rakyat sudah cerdas. Pilih pemimpin yang pasti-pasti saja. Jokowi sudah terbukti.

17 April, Insya Allah 70% warga Asahan dukung Jokowi-Maaruf Amin untuk terpilih kembali menjadi Presiden dan wakil Presiden RI periode 2019-2024. Aamiin...

# 01JokowiAmin # 2019JokowiLagi

 

* Penulis adalah Ibu Rumah Tangga, Pengamat Masalah Sosial dan Politik

Ikuti tulisan menarik Mutiara Azizah lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler