x

Iklan

Editor

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Platform Omni-Channel untuk Mendorong Industri Perdagangan

Zoho Memberikan platform terintegrasi pertama sepenuhnya dengan menyediakan indeks pusat untuk setiap aspek dari perjalanan perdagangan

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jakarta - Zoho mengumumkan platform perdagangan terbaru dan komprehensif, Commerce Plus. Dibangun di atas Zoho One, sebuah sistem operasi untuk bisnis, Commerce Plus adalah platform end-to-end yang terintegrasi penuh untuk vertikal perdagangan. Dari penjualan hingga pemenuhan hingga loyalitas pelanggan, Commerce Plus memanfaatkan pengalaman pelanggan, keuangan, analitik, dan perangkat lunak intelijen Zoho untuk memberikan platform pengalaman perdagangan yang pertama dan sejenis kepada para pebisnis.

"Pebisnis saat ini terpaksa menavigasi kerumitan teknologi untuk mencari tahu aplikasi terbaik apa yang diperlukan untuk menjalankan operasi bisnis mereka — hal ini tidak berbeda, dan bahkan dapat lebih menantang, dalam dunia perdagangan," ungkap Gibu Mathew, Wakil Presiden, dan GM, Asia Pasifik , Zoho Corp. "Dengan Commerce Plus, kami menawarkan satu platform untuk menjalankan seluruh bisnis perdagangan, memungkinkan bisnis untuk fokus pada apa yang penting bagi kesuksesan. Dibangun di Zoho One, Commerce Plus adalah sistem operasi yang tepat untuk perdagangan."

"Lanskap perdagangan digital sangat kompetitif. Bagi organisasi yang ingin berhasil berjualan secara online, inovasi terus-menerus dan pengalaman pelanggan yang unggul merupakan prasyarat untuk sukses," kata Jordan Jewell, Manajer Riset, Perdagangan Digital, dan Aplikasi Perusahaan di IDC. "Produk Commerce Plus baru dari Zoho menawarkan pendekatan unik untuk Commerce karena menawarkan integrasi asli dengan aplikasi front dan back-office untuk melengkapi pelanggan untuk mencapai operasi perdagangan omni-channel. Basis pelanggan internasional perusahaan juga menjadi pertanda baik bagi Zoho Commerce Plus, karena pasar negara berkembang akan menjadi sumber pertumbuhan terbesar selama 5 tahun ke depan. ”

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Untuk bisnis yang ingin mendirikan toko online, Commerce Plus menawarkan cara cepat dan mudah untuk membangun kehadiran online. Dengan menawarkan template bawaan, platform ini memungkinkan pengguna untuk dengan cepat mendigitalkan bisnis perdagangan mereka dengan sedikit usaha.

Commerce Plus memungkinkan pengguna untuk menjual lintas saluran. Bisnis dapat menjual secara online melalui toko e-commerce mereka sendiri, pasar pihak ketiga, etalase brick-and-mortar, atau saluran lainnya. Platform Commerce Plus membantu bisnis mempertahankan inventaris tunggal barang yang dijual di beberapa saluran. Baik bisnis menjual melalui toko online atau pasar pihak ketiga seperti Amazon, Ebay, atau Etsy, Commerce Plus menawarkan sistem persediaan terpadu.

Ikuti tulisan menarik Editor lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB