The Good Women untuk Indonesia yang lebih baik - Gaya Hidup - www.indonesiana.id

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Selasa, 23 April 2019 14:44 WIB

The Good Women untuk Indonesia yang lebih baik

Dibaca : 46 kali

The Good Women 2019, sebuah ajang penganugerahaan kepada sejumlah wanita yang konsisten bergerak dalam karya kemanusiaan dan pemberdayaan masyarakat khususnya wanita Indonesia digelar di La Moda, Plaza Indonesia, Senin (22/04). .

Dalam ajang tersebut, Ketua Yayasan Kemala Bangsa, Dr. Suryanti T. Arief mendapatkan anugerah sebagai salah satu wanita inspiratif Indonesia yang bergerak di bidang pendidikan. The Good Women 2019 sendiri diadakan oleh Media Gaya hidup wanita yakni Harper's Bazaar Indonesia dan Her World bekerjasama dengan BNI Emerald.

Senior Vice President BNI, Neny Asriany mengatakan terpilihnya ibu Suryanti dalam penghargaan ini salah satunya dikarenakan pergerakan ibu Suryanti dalam sejumlah kegiatan pendidikan di Yayasan Kemala Bangsa yang mengelola Universitas Esa Unggul. Menurutnya, pendidikan merupakan hal yang sangat penting untuk dimajukan di Indonesia, karena dapat mencetak Sumber Daya Manusia yang tentunya dapat berpengaruh dalam memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Untuk itu, penting sekali untuk para wanita Indonesia mengambil peran dalam memajukan pendidikan di Indonesia seperti yang telah dilakukan oleh Ibu Suryanti.

Selain ibu Suryanti, terdapat sejumlah nama penerima penghargaan dalam ajang The Good Women 2019 salah satunya Anita Ratnasari Tanjung yang merupakan isteri dari pengusaha sekaligus pemilik Transcop, Chairul Tanjung.

Keren banget kan Guys, semoga menambah semangat kalian untuk selalu menginspirasi di masa depan.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.