TNI Juga Pahlawan Demokrasi - Viral - www.indonesiana.id

Gadis Desa

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 April 2019

Minggu, 19 Mei 2019 05:53 WIB

TNI Juga Pahlawan Demokrasi

Dibaca : 68 kali

Gugurnya prajurit TNI sebagai pahlawan bukan hanya dalam kategori situasi perang melawan musuh negara.

Namun juga prajurit TNI dapat jadi pahlawan dalam kondisi negara yang aman, tentram demi menjaga tegaknya demokrasi dan kedaulatan negara.

Layak disematkan para prajurit TNI yang mengembuskan nafas terakhir saat menjaga martabat Pemilu 2019 dengan gelar pahlawan.

Jasa mereka pun tidak di sia-siakan pemerintah Indonesia. Perhatian diberikan kepada keluarga prajurit TNI yang ditinggalkan dengan pemberian santunan.

Perhatian khusus dan penghargaan dari pemerintah Indonesia itu patut diacungi jempol.

Bagi prajurit TNI, menjaga masa depan negara tetap harmonis dan terwujudnya pemerintahan yang demokratis adalah pengabdian. Sama pentingnya menjaga pertahanan negara dari serangan musuh asing.

Tak penting bagi prajurit TNI siapa jadi pemimpin. Asalkan dapat memimpin negara secara baik, terpilih demokratis dan pro-rakyat Indonesia.

Di situlah para prajurit TNI yang wafat demi menjaga negaranya terus ada sebab suksesnya Pemilu 2019 layak dikategorikan pahlawan. Mereka gugur untuk masa depan kehidupan rakyat

Prajurit TNI yang gugur ketika menjaga pelaksanaan Pemilu 2019 merupakan pahlawan bangsa. Mengawal kedaulatan negara supaya elegan di mata dunia. Mereka korbankan nyawa.

Semoga para pahlawan demokrasi yang wafat saat Pemilu 2019 -khususnya prajurit TNI di sini- dapat tersenyum di surga. Melihat Indonesia baik-baik saja.

  • Pemilu 2019

Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.