x

Iklan

Editor

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Rabu, 29 Mei 2019 15:06 WIB

Affin Hwang AM menunjuk TIBCO untuk Melakukan Transformasi Digital

Kolaborasi antara TIBCO dan Affin Hwang AM mencakup implementasi perusahaan dari platform TIBCO ™ Connected Intelligence, khususnya perangkat lunak TIBCO BusinessWorks ™ dan aplikasi TIBCO Cloud ™ Mashery®. Pekerjaan ini telah mengarah pada pengembangan chatbot yang diberdayakan AI pertama perusahaan, yang disebut Nadia, yang mampu menjawab pertanyaan klien tentang portofolio dan saldo akun secara real time.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jakarta - TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam integrasi, manajemen API, dan analitik, mengumumkan bahwa ia telah dipilih oleh Affin Hwang Asset Management Berhad (Affin Hwang AM) sebagai mitra teknologinya untuk membantu perusahaan strategi digital, mempercepat laju pengembangan aplikasi yang cepat dan penyebaran proses DevOps. Kolaborasi antara TIBCO dan Affin Hwang AM mencakup implementasi perusahaan dari platform TIBCO ™ Connected Intelligence, khususnya perangkat lunak TIBCO BusinessWorks ™ dan aplikasi TIBCO Cloud ™ Mashery®. Pekerjaan ini telah mengarah pada pengembangan chatbot yang diberdayakan AI pertama perusahaan, yang disebut Nadia, yang mampu menjawab pertanyaan klien tentang portofolio dan saldo akun secara real time.

“Komitmen kami untuk terus mendorong inovasi dan meningkatkan pengalaman investasi klien kami mendorong kami untuk mencari kemampuan baru untuk menanggapi kebutuhan mereka,” kata Allen Woo, kepala petugas inovasi, Affin Hwang AM. “Setelah mempertimbangkan faktor-faktor seperti kualitas, tingkat servis, dan biaya, kami memilih untuk bermitra dengan TIBCO karena rekam jejak industri sterling dan kesiapannya untuk bekerja sama dengan klien untuk menemukan solusi.”


“Karena perusahaan keuangan seperti Affin Hwang AM di Malaysia dan lintas Asia Tenggara melakukan transformasi digital untuk tetap berada di depan kurva, platform API asli cloud membantu mereka membuat, mengelola, dan menganalisis API dengan mulus dengan satu tampilan dari semua di lokasi, cloud, dan API tepi, ”kata Melissa Ries, manajer umum, Asia Pasifik dan Jepang, TIBCO. "Visibilitas ini meningkatkan efisiensi dan membantu transformasi dari model arsitektur hibrida dengan alat dan layanan warisan ke arsitektur asli-awan dalam jangka panjang."

Platform manajemen API sangat penting untuk bisnis digital yang mengadopsi praktik pengembangan dan penerapan asli cloud. Ketika perusahaan semakin mengadopsi alat cloud-asli untuk kecepatan, kelincahan, dan skala yang lebih banyak, platform API seperti TIBCO Cloud Mashery siap untuk memperkuat inisiatif yang mengganggu secara digital.


“Kami sekarang mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan kemampuan penuh API untuk menanamkan pembelajaran lebih dalam di Nadia dan menawarkan layanan yang lebih personal. Upaya ini menjadi pertanda baik bagi inisiatif inovatif kami untuk menciptakan nilai bagi klien kami, ”kata Mr. Woo. “Sejak peluncuran TIBCO BusinessWorks dan TIBCO Cloud Mashery, kami telah dapat secara signifikan menghemat waktu dan biaya untuk integrasi, serta merampingkan pengembangan. Dengan menampung semua proses alur kerja dalam infrastruktur cloud-asli, kami dapat mendorong konektivitas yang lebih baik dengan mitra kami, terutama saat dunia bermigrasi menuju lingkungan API. Ini akan memungkinkan kami untuk memperbesar ekosistem dengan memastikan kolaborasi terjadi di semua platform sehingga data dapat dipertukarkan dengan cepat. "

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik Editor lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu