x

Iklan

andre HI

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Selasa, 2 Juli 2019 14:06 WIB

Penutupan PRJ, Booth Rider Diserbu Pengunjung

Kemeriahan penutupan event PRJ

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jakarta, Indonesiana, Tempo.co - Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair berakhir pada pada Minggu, 30 Juni 2019, pengunjung terlihat semakin memadati area JIExpo Kemayoran.
Para pengunjung tampak mengular pada pintu di loket pembelian tiket, banyak pengunjung yang datang bersama keluarga dengan membawa anak dan orang tua.

Harga tiket masuk PRJ untuk hari minggu sebesar Rp40.000 per orangm, namun digratiskan untuk anak dengan tinggi badan kurang dari 100 cm dan lansia di atas 60 tahun, cukup dengan menunjukan KTP. Adapun tarif parkir motor Rp 15.000 sekali masuk, sedangkan mobil Rp30.000 sekali masuk. Jumlah pengunjung diperkirakan akan semakin ramai menjelang sore dan malam hari. Karena, pada penutupan malam nanti akan diisi dengan konser dan pesta kembang api.

Antusiasme para pengunjung ini tentu saja tidak disia-siakan oleh para peserta pameran untuk berpromosi dengan memberikan diskon serta promo khusus di hari terakhir PRJ. Salah satunya terlihat di booth pakaian dalam Rider yang memberikan diskon clearance sale untuk produknya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selama perhelatan Jakarta Fair, Rider juga memiliki program khusus dengan beragam hadiah serta hadiah utama satu unit sepeda motor yang diundi pada akhir acara.

"Program ini menjadi salah satu cara untuk semakin menarik minat para pembeli sekaligus sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia," kata CH Budianto yang ditemui di Booth Rider, area JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu (30/6).

Program ini ternyata sangat diminati pengunjung PRJ, terlihat dari penjualan yang meningkat signifikan.

“Tahun ini penjualan kita naik 25 persen dari tahun lalu yang mencapai Rp 4 miliar selama acara PRJ,” ujar Budianto.

Menurut Budianto, pakaian dalam pria masih menyumbang pendapatan terbesar, yaikni hampir 99 persen, sementara sisanya dari pakaian anak dan wanita.

“Kalau untuk pakaian dalam pria, atasan itu sekitar 60 persen sedangkan 40 persen dari bottom atau celana," katanya,

Rider rutin memberikan promosi kepada konsumennya setiap tahun untuk meningkatkan penjualan, produk yang sudah diekspor ke berbagai negara di seluruh dunia ini tetap mengutamakan kualitas demi kepuasan konsumen. (and)

Ikuti tulisan menarik andre HI lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu