Tim Voli Puteri UEU Sabet Juara di PNJVC 2019 - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Skuad Voli Universitas Esa Unggul

Muhammad Khairur Rasyid

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Kamis, 4 Juli 2019 09:51 WIB

Tim Voli Puteri UEU Sabet Juara di PNJVC 2019

Dibaca : 11 kali

 Kabar gembira datang dari Tim Voli Universitas Esa Unggul, mereka berhasil mendapatkan juara III di ajang PNJVC (Politeknik Negeri Jakarta Volleyball Cup) 2019 yang dilaksanakan di GOR pasar minggu, Jakarta Selatan, Minggu (31/06). Tim Voli Putri Esa Unggul yang beranggotakan Selly Yola, Dara ayu, Teodora, Mayang, Ermi, Dian, Icha Kiki dan wanda tersebut berhasil mengalahkan sejumlah Universitas di Jabodetabek.

Ketua Tim Voli Universitas Esa Unggul, Dendi Pradhana mengatakan prestasi yang diraih oleh tim Voli UEU bukan didapatkan dengan mudah, hal ini dikarenakan sebelum mengikuti turnamen tersebut Tim Voli Putri mempersiapkan latihan yang intens selama hampir 3 Minggu.

"Persiapan Tim kami ini latihan intens selama tiga minggu, meskipun harus mengatur padatnya jadwal kuliah namun tim Voli kami mampu memaksimalkan sejumlah latihan yang diberikan selama kurun waktu tersebut," ucap Dendi, di Universitas Esa Unggul beberapa waktu yang lalu.

Dirinya pun berharap kedepannya, Tim Voli UEU dapat kembali berprestasi di sejumlah ajang baik nasional maupun Internasional, yang tentunya mampu membawa nama baik, bangsa, Universitas dan keluarga. "Mudah-mudahan bukan hanya tim puterinya yang berprestasi namun kedepannya tim putera juga mampu berprestasi di sejumlah ajang yang tentunya perlu ada dukungan tambahan dari kampus untuk memaksimalkan target kita ke depan," tutupnya.

  • Perguruan Tinggi Nasional
  • Universitasesaunggal

Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.