x

Iklan

Redaksi Indonesiana

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 29 Februari 2020

Kamis, 4 Juli 2019 11:23 WIB

Inspirasi Kamar Tidur Mewah dengan Tampilan Elegan

Saat mendengar kata mewah, mungkin kamu berpikiran jika kamar design kamar ini akan dipenuhi dengan beberapa aksen berwarna emas serta dikelilingi dengan perlengkapan mahal.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Kamar tidur adalah area dimana kenyamanan ialah hal yang paling absolut untuk direalisasikan. Tentu saja, kamu harus tentukan terlebih dulu topik seperti apa yang dapat membuat kamu tetap kerasan saat menempatinya. Bila tertarik, kamu dapat mengimplementasikan design kamar tidur eksklusif yang memprioritaskan penampilan elok.

Saat mendengar kata mewah, mungkin kamu berpikiran jika kamar design kamar ini akan dipenuhi dengan beberapa aksen berwarna emas serta dikelilingi dengan perlengkapan mahal. Walau sebenarnya, design kamar yang satu ini dapat dibuat dengan elok yang memperlihatkan hasrat tinggi dari seni design interior design. Inilah beberapa desain tempat tidur mewah yang dapat dijadikan referensi!

2 Nada 1 Tema

Sedikit orang mampu untuk membuat kamar dengen komponen hitam yang kental seperti design kamar yang satu ini. Penampilannya yang kelihatan eksklusif bersatu prima dengan sentuhan warna hijau memiliki nuansa rimba di sebelahnya. Dalam kata lain, design yang satu ini mengajari jika topik hitam di kamar dapat diseimbangkan dengan mewarnai kontras supaya ruang tidak terlihat kelihatan sumpek.

Tampil Elegan dengan Sentuhan Zen

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Desian yang satu ini memprioritaskan komponen zen yang diperkokoh dengan kehadiran sentuhan ikan koi yang menyebar di kamar. Walau kamar tidur eksklusif ini terlihat didominasi oleh warna hitam, kedatangan lampu redup serta pemakaian lantai kayu sukses menjauhkannya dari situasi muram. Buat kamu yang menyukai sekali dengan ketenangan serta beberapa hal yang bau meditasi, design kamar ini dapat jadi pilihan yang direferensikan.

Tampilan Mewah dengan Kasur yang Stylish

Tidak hanya nyaman, kasur yang kamu pilih di kamar dengan topik eksklusif sebaiknya kelihatan stylish. Bentuknya yang unik akan membuat semua mata tertuju pada penampilannya yang menarik. Disamping itu, memperhatikan sinar alamiah yang masuk dapat juga kamu buat jadi “senjata” lain untuk bikin penampilan kamarmu kelihatan lebih mempesona.

Sentuhan Marmer dan Kayu yang Mendominasi Suasana

Marmer salah satu material yang sama dengan kemewahan. Bila kamu merasakan kamar dengan supremasi marmer kelihatan terlalu berlebih, kemungkinan inspirasi yang satu ini dapat jadi pilihan yang dapat diperhitungkan.

Kombinasi design marmer serta kayu rupanya dapat dibuktikan dapat membuat situasi kamar dengan cita rasa tinggi yang dipenuhi oleh kehangatan. Dalam kata lain, gabungan unik yang satu ini rupanya mempunyai potensi transformatif yang memberi dampak positif pada suatu ruang.

Batu Alam untuk Tampilan Raw yang Memukau

Senang dengan sentuhan batu alam? Nampaknya kamu dapat menjatuhkan pilihan pada design yang satu ini. Mengimplementasikan batu alam dengan struktur yang kelihatan raw dapat jadi backdrop yang benar-benar menarik untuk kamarmu. Keberadaannya yang kelihatan menguasai sukses memberi sentuhan yang membuat kamarmu kelihatan berkarakter.

Pola Acak Dipadukan dengan Permadani yang Lebar

Skema garis-garis acak untuk backdrop kamar ialah inspirasi cemerlang yang lain yang dapat kamu terapkan. Penampilannya yang menonjol membuatnya focal poin yang benar-benar unik dalam suatu kamar. Disamping itu, kamu dapat juga coba “menabrakan” warna dengan tempatkan permadani berwarna abu di bawah tempat tidur. Dengan demikian, kamar yang didominasi oleh warna coklat ini kelihatan seperti memberi pernyataan jika kamar ini bukan kamar yang biasa.

Kamar Tidur Mewah dalam Kesederhanaan

Mendesain kamar supaya kelihatan eksklusif dapat dilaksanakan dengan mengaturnya seminimalis kemungkinan. Misalnya ialah design kamar tidur dengan topik putih yang disempurnakan dengan pencahayaan yang oke. Siapa kira kamar semacam ini dapat kelihatan pancarkan kemewahan, kan?

Inilah beberapa desain kamar tidur mewah yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Ikuti tulisan menarik Redaksi Indonesiana lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB