x

Dyah Putri Ayuningtyas dan Baqiyattul Fahmi

Iklan

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Rabu, 17 Juli 2019 22:37 WIB

Smk Al Fattah Berhasil Rebut Juara Umum Tingkat Nasional Siklus Akutansi & Dasar Perpajakan

Lomba Siklus Akuntansi dan Dasar Perpajakan tingkat Nasional yang digelar di Tangerang pada Selasa, 31 Juli 2018 selesai. Smk Al Fattah Tigaraksa berhasil merebut Juara Umum tingkat Nasional dari berbagai daerah.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bitung, Tangerang Lomba Siklus Akuntansi dan Dasar Perpajakan tingkat Nasional yang digelar di Tangerang pada Selasa, 31 Juli 2018 selesai. Smk Al Fattah Tigaraksa berhasil merebut Juara Umum tingkat Nasional dari berbagai daerah.

Acara ini diikuti dari berbagai Sekolah Tingkat SMA/SMK/SEDERAJAT dengan Tema "Cerdas Akuntansi dengan Sadar Pajak", Siswi yang memenangkan Juara Umum ini ialah Dyah Putri Ayuningtyas dan Baqiyattul Fahmi.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Acara dibuka langsung oleh wakil dari Kampus Insan Pembangunan dilanjutkan dengan sambutan oleh Gatut Nugroho Kepala Seksi Bimbingan Penyuluhan dan Pengelolaan Dokumen Kanwil DJP Banten.

Pada Dialog dan Edukasi Perpajakan kali ini, paparan tentang Kesadaran Pajak dibawakan langsung oleh Djohan Arianto Kepala Seksi Bimbingan Pelayanan dan Konsultasi Kanwil DJP Banten.

Acara berlangsung sangat khidmat dan meriah ditandai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan pertanyaan dari para siswa dan siswi peserta lomba yang sangat antusias.

Ikuti tulisan menarik lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler