x

Iklan

TD Tempino

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Live Aus Open dari Dusun

Maklumlah di kota kecil 27 km dari Jambi mana pula bisa terkoneksi dengan siaran tv berbayar yang menyiarkan live tennis di kota Melbourne Australia.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 Asyiek nonton tennis Aus Open live dari rumah Tempino Jambi

Kalau mau menari rempong

Belajar dulu ke penyanyi sinden

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Walau kami tinggal di kampong

Bisa juga nonton Aus Open.

Itulah kalau hobby olahraga khususnya tennis lapangan. Bukan sekedar aktif bermain 3 kali seminggu tetapi awak pun suka sekali nenonton siaran tv menayangkan petandingan teñnis.

Inilah tontonan paling menarik apalagi bila disiarkan langsung (live). Tontonan tv yang mengalahkan siaran lagu, sinetron dan dangdut awak abaikan bila ada event olahraga tennis.

Ketika mudik ke Tempino Jambi 20/1 bersamaan pula dengan berlangsung Grandslam Australia Open. Maka awak merasa gundah juga bersebab kehilangan kesempatan menonton siaran langsung Aus Open.

Maklumlah di kota kecil 27 km dari Jambi mana pula bisa terkoneksi dengan siaran tv berbayar yang menyiarkan live tennis di kota Melbourne Astralia.

Untunglah ketika menunggu keberangkatan di Terminal 3 Bandara Sukarno Hatta awak sejenak bisa nonton tayangan tennis. Layar lebar TV dengan kualitas gambar bersih dan terang memberikan kepuasan luar biasa menyaksikan pertandingan single putri.

Sampailah awak di Jambi dijemput sanak saudara. Dijamu makan lemak khas negri angso duo. Kemudian awak lanjut menuju kampong halaman tercinta Tempino. Alhamdulillah penat pun segera sirna ketika menghirup udara segar di kebon nan asri.

Ketika istirahat awak melongok televisi di rumah Uda Buyung. Wah surprise ternyata televisi itu menggunakan jasa okevision sehingga bisa menyaksikan tayangan yang bersih dan terang.

Yunus keponakan mengatakan "Pak Etek mau nonton olahraga tennis?" ; Awak terbelalak "emang bisa?";.Tanpa menunggu waktu Yunus terus memainkan Remote dan akhirnya masuk ke chanel 70. Fox Sport.

Luar biasa disana tampak sedang berlangsing pertandingan live antara Roger Federer vs Nikishori.

Rasanya keberuntungan berpihak ke awak. Jadilah awak mendapat kan hiburan istimewa yang di idam.- idam kan. Siaran langsung Grand Slam Australia Open di Melbourne sudah memasuki babak perdelapan final. Federer sedeed 17 berhasil mengalahkan Nikhishori sedeed 5 dalam permainan ketat 5 set.

Sementara Novak Djokovic sang jawara telah tersingkir di babak awal. Itulah pertandingan tennis, kejutan selalu terjadi pemain sedeed tidak menjadi jaminan bisa menang melawan pemain non sedeed. Faktor kebugaran dan usia serta kesiapan mental menjadi varibel terpenting sehingga seorang pemain bisa meraih gelar grand slam.

Jadilah di dusun Tempino yang tadinya awak kira putus hubungan dengan dunia luar ternyata bisa juga mengikuti perkembangan peristiwa aktual dunia. Inilah sepenggal perjalanan mudik pulang kampong masih bisa menikmati siaran berkelas dunia.

Selasa 24/01 kami akan kembali ke Jakarta. Mudah mudahan final Grand Slam Aus Open bisa saksikan di ibukota. Amin.

Salamsalaman.

Ikuti tulisan menarik TD Tempino lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler