x

Ketum Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, menanggapi isu nasional, dalam acara buka bersama di Puri Cikeas, Bogor, 10 Juni 2016. Acara ini dihadiri ratusan kader Demokrat. Tempo/Dian Triyuli Handoko

Iklan

Victor Rembeth

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Sapa Sore untuk Pak Beye

Memang indah menjadi korban sesekali yang mudah-mudahan bisa diambil hikmahnya oleh bapak.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Welcome to the club, Pak SBY. Dari cuitan Bapak siang ini, paling tidak Bapak merasakan sedikit apa yang dirasakan warga Ahmadiyah, Syiah dan kelompok agama maupun minoritas lain yang selama kepemimpinan Bapak, bukan saja dikepung, tapi dibakar dan diusir bahkan dibunuh.

Memang indah menjadi korban sesekali yang mudah-mudahan bisa diambil hikmahnya oleh Bapak untuk menjadi pejuang para korban yang terintimidasi dari dan oleh kekuasaan yang ada. Akhir hidup Bapak akan menjadi indah dan bermanfaat bila memperjuangkan hal ini.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Oh, ya. Rasanya Bapak juga tahu siapa-siapa yg biasa memakai cara-cara kekerasan dan kebencian selama ini untuk mengintimidasi hanya karena berbeda. Kalau sudah tahu, usul saya janganlah berteman, apalagi memakai mereka untuk tujuan politik kekuasaan sesaat.

Yang sabar, ya, Pak, dan ucapkan istighfar mencari terang dari Tuhan untuk bisa berbuat baik bagi semua dan memperkuat persatuan dan sekaligus kebhinekaan di negeri tercinta ini.

Ayo, Pak. Bapak bisa karena sudah menjadi korban.

Dari yang mendoakanmu untuk kebaikan,

Victor Rembeth

Rohaniwan Kristen

Ikuti tulisan menarik Victor Rembeth lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler