x

Iklan

Yeshyca Puspitasari

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

5 Tips Saat Hadiri Konser

tips-tips untuk mereka yang ingin menghadiri konser dan menikmati acara tanpa terganggu dengan beberapa hal

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Menghadiri konser bisa menjadi pengalaman yang paling menyenangkan dalam hidupmu. Kamu bisa menyaksikan aksi panggung idolamu dan menikmati musik favoritmu. Kamu juga bisa bertemu teman baru yang memiliki hobi dan musik favorit yang sama denganmu. Tapi, ada hal-hal yang perlu kamu pertimbangkan saat konser, di antaranya adalah udara yang menjadi pengap akibat banyaknya orang, kamu harus berdesak-desakan, dan beberapa hal lainnya. Berikut adalah tips-tips yang bisa kamu terapkan agar pengalaman konsermu tidak berakhir buruk.

 

  1. Pastikan perut tidak kosong

    Sebelum hadiri konser, pastikanlah perutmu tidak kosong. Hal ini tentu saja untuk mencegah agar kamu tidak lemas saat acara berlangsung. Biasanya saat konser berlangsung, kamu akan terus berdiri dalam waktu lama dan juga tubuhmu akan terus bergerak saat menikmati musik. Belum lagi tenaga yang harus kamu gunakan jika konser yang kamu hadiri adalah konser besar dan dihadiri ribuan orang. Jadi, jangan lupa untuk mengisi perut sebelum datang ke acara agar badanmu tetap fit!

  2. Minum yang cukup

    Iklan
    Scroll Untuk Melanjutkan

    Sudah bukan rahasia jika saat konser air mineral dihargai lebih tinggi dari biasanya. Hal tersebut karena air mineral merupakan salah satu kebutuhan paling penting saat konser. Air mineral membuatmu tetap terhidrasi dan membantu memberikan energi bagi tubuhmu. Pastikan kamu minum air yang cukup saat konser agar kamu bisa menikmati acara tanpa mengalami dehidrasi.

  3. Bagi pemilik rambut panjang, ikat rambut

    Saat konser, kemungkinan besar kamu akan berdesak-desakan dengan orang lain. Untuk menghindari rambut panjangmu terjepit atau mengganggu orang lain, pakailah ikat rambut! Dengan begitu, kamu bisa lanjut menikmati acara tanpa harus repot dengan rambutmu.

  4. Bawa tas kecil

    Tidak ada salahnya dengan membawa tas besar jika memang ada beberapa hal yang perlu kamu bawa saat konser. Tapi, akan sangat lebih baik jika kamu hanya membawa tas kecil yang cukup untuk memuat handphone, tiket konser, dan uangmu! Kamu tentunya tidak mau diperibet dengan barang bawaan yang besar saat hadiri konser.

  5. Pakai pakaian yang nyaman

    Pakailah pakaian yang nyaman saat hadiri konser karena dengan begitu kamu akan dimudahkan untuk bergerak sesuka hatimu. Belum lagi jika kamu harus berdesakan dengan banyak orang saat konser dan udara yang cenderung menjadi pengap. Memakai pakaian yang nyaman akan sangat membantu.

Ikuti tulisan menarik Yeshyca Puspitasari lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler