x

Iklan

N Raymond Frs

Seorang Amtenar Pemerhati Pariwisata Daerah Sulawesi Utara
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Paket Wisata Menarik : 'Manado - Tomohon - Manado'

Bagi mereka yang hanya memiliki waktu yang singkat, di Sulawesi Utara (Sulut) ada paket wisata menarik : Manado - Tomohon - Manado.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Salah satu Paket Wisata yang menarik di daerah Sulawesi Utara (Sulut), yaitu Manado – Tomohon – Manado City Tour selama 3 (tiga) hari 2 (dua) malam di khususkan bagi mereka yang hanya memiliki waktu singkat, dengan perjalanan sebagai berikut :

ITENERARY :

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Hari (Day) Pertama  : ARRIVAL – TOMOHON CITY TOUR (MM)

Di jemput di Bandar Udara (Bandara) Internasional Sam Ratulangi (Samrat) Kota Manado sesuai dengan jam tiba pesawat. Dari bandara langsung City Tour ke Kota Tomohon melalui Jalur Jalan Lingkar Kota Manado sambil melihat Patung Yesus Memberkati di Kawasan Perumahan Citraland Winangun, Manado yang merupakan patung kedua tertinggi di dunia. Di Puncak Tinoor, Kota Tomohon pinggir jalur jalan Manado – Tomohon, mampir sejenak  untuk menikmati pemadangan Kota Manado dan Bunaken. Dari sini dilanjutkan ke Pagoda Ekayana, Kota Tomohon. Coffe Break di Danau Linow, Kota Tomohon. Kembali ke Manado mampir di Woloan, Kota Tomohon sebagai tempat industri pembuatan handicraff Rumah Panggung yang merupakan Rumah Adat khas Minahasa. Makan malam disajikan di Restauran/Rumah Makan di Kota Manado. Selesai makan malam kembali ke hotel. Selanjutnya acara bebas.

Hari (Day) Kedua : FULLDAY BUNAKEN TOUR (MP/MS/MM)

Selesai sarapan di hotel, menuju Dermaga/Pelabuhan Calaca, Kota Manado. Dengan menggunakan angkutan laut, yakni boat menuju Pulau Bunaken yang merupakan sentral Taman Nasional Laut (TNL) Bunaken, Kota Manado. Naik Katamaran (Glass-Bottomed Boat) untuk melihat dan menikmati Pesona Taman Nasional laut (TNL) Bunaken. Sore hari sekitar pukul 16.30 Wita kembali untuk Shoping dan Kuliner Tour. Makan malam disajikan di lokal restoran/rumah makan. Selesai makan kembali ke hotel. Selanjutnya acara bebas.

Hari (Day) Ketiga : MANADO CITY TOUR – TRANSFER OUT (MP)

Sarapan dan check out di hotel. Mengunjungi Klenteng Ban Hin Kiong melintasi Kampung China kemudian Monumen Perang Dunia Ke-2, Bumi Beringin, Pusat Perkantoran Provinsi Sulawesi Utara Jl. 17 Agustus, Boulevard Road selanjutnya langsung transfer ke Bandara untuk kembali menuju kota asal. Sekian dan terima kasih.

Mari Jo Ka Manado, Sulawesi Utara. Torang tunggu kedatangan anda untuk melihat dan menikmati pesona pariwisata daerah Sulawesi Utara. (Rafans),-

Ikuti tulisan menarik N Raymond Frs lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler