x

Iklan

N Raymond Frs

Seorang Amtenar Pemerhati Pariwisata Daerah Sulawesi Utara
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Destinasi Pariwisata Kabupaten Bolmong Selatan

Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolmong Selatan) merupakan salah satu destinasi pariwisata daerah Sulawesi Utara (Sulut).

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Bolaang Mongondow Selatan (Bolmong selatan), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), memiliki potensi pariwisata seperti pegunungan, pantai, dan pulau dengan keindahan panorama alam dan lingkungannya yang menarik dan mempesonakan.

Sebagai salah satu destinasi pariwisata daerah Sulawesi Utara, tempat-tempat wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, antara lain, yaitu :

Segi Tiga Modosi

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Suatu perpaduan yang komplit antara pantai nan indah, kehidupan bawah laut yang mempesoan, dan hutan mangrove yang lebat. Merupakan tempat wisata alam dan lingkungan dan wisata bahari dengan obyek kunjungan wisata, yaitu alam dan lingkungan, pantai, air/laut, dan hutan mangrove. Kegiatan wisata yang dapat dilakukan ditempat ini, yakni menikmati keindahan panorama alam dan lingkungan, berenang, snorkeling, diving, dan melihat dan mengenal tanaman mangrove.

Pantai Tanjung Panango

Terletak di Kecamatan Bolaang Uki, merupakan tempat wisata bahari dengan obyek kunjungan wisata, yaitu alam dan lingkungan, pantai, dan air/laut. Kegiatan wisata yang dapat dilakukan ditempat ini, yakni menikmati keindahan panorama alam dan lingkungan, rekreasi dan bersantai, snorkeling, dan diving.

Pantai Salongo/Binolantungan

Terletak di Kecamatan Bolaang Uki, merupakan tempat wisata bahari dengan obyek kunjungan wisata, yaitu alam dan lingkungan, pantai, dan air/laut. Kegiatan wisata yang dapat dilakukan ditempat ini, yakni menikmati keindahan panorama alam dan lingkungan, rekreasi dan bersantai, dan berenang.

Pelabuhan Alam Dodepo

Terletak di Kecamatan Bolaang Uki, merupakan tempat wisata bahari dengan obyek kunjungan wisata, yaitu dermaga, pantai, dan air/laut. Kegiatan wisata yang dapat dilakukan ditempat ini, yakni melihat aktivitas pelabuhan, rekreasi, dan bersantai.

Goa Paniki Lion

Terletak di Kecamatan Bolaang Uki, merupakan tempat wisata alam dan lingkungan dengan obyek kunjungan wisata, yaitu lobang goa. Kegiatan wisata yang dapat dilakukan ditempat ini, yakni menikmati keindahan panorama alam dan lingkungan dan melihat dan mengenal flora dan fauna.

Air Terjun Botuliodu

Terletak di Kecamatan Posigadan, merupakan tempat wisata alam dan lingkungan dengan obyek kunjungan wisata, yaitu alam dan air. Kegiatan wisata yang dapat dilakukan ditempat ini, yakni menikmati keindahan panorama alam, rekreasi, dan bersantai.

Pantai Dami

Terletak di Kecamatan Pinolosian, merupakan tempat wisata bahari dengan obyek kunjungan wisata, yaitu alam dan lingkungan, pantai, dan air/laut. Kegiatan wisata yang dapat dilakukan ditempat ini, yakni menikmati keindahan alam dan lingkungan, rekreasi, bersantai, dan berenang.

Pantai Torosik

Terletak di Kecamatan Pinolosian, merupakan tempat wisata bahari dengan obyek kunjungan wisata, yaitu alam dan lingkungan, pantai, dan air/laut. Kegiatan wisata yang dapat dilakukan, yakni menikmati keindahan panorama alam dan lingkungan, rekreasi, bersantai, dan berenang.

Pantai Pulau Lampu

Terletak di Kecamatan Pinolosian, merupakan tempat wisata bahari dengan obyek kunjungan wisata, yaitu alam dan lingkungan, pulau, pantai, dan air/laut. Kegiatan wisata yang dapat dilakukan ditempat ini, yakni menikmati keindahan alam dan lingkungan, mengelilingi pulau, rekreasi, bersantai, dan berenang.

Pantai Taman Hiu

Terletak di Kecamatan Pinolosian, merupakan tempat wisata bahari dengan obyek kunjungan wisata, yaitu alam dan lingkungan, pantai, dan air/laut. Kegiatan wisata yang dapat dilakukan ditempat ini, yakni menikmati keindahan panorama alam dan lingkungan, rekreasi, bersantai, dan berenang.

Penangkaran Burung Maleo

Terletak di Kecamatan Pinolosian, merupakan tempat wisata margasatwa (unggas) dengan obyek kunjungan wisata, yaitu burung Maleo. Kegiatan wisata yang dapat dilakukan ditempat ini, yakni melihat, mengamati, dan mengenal unggas jenis burung Maleo. (Rafans Sulutindo),-

Ikuti tulisan menarik N Raymond Frs lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu