x

Iklan

Ari Prabowo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Jelang minggu akhir Ramadhan, SCOCI Surabaya beraksi

merajut ukuwah dan berbagi ala komunitas

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Aksi aksi sosial  dalam rangka meraih pahala Ramadhan terus dilakukan oleh banyak komunitas komunitas di Surabaya, tak mau ketinggalan seperti yang dilakukan oleh sekumpulan komunitas pengguna kendaraan Daihatsu Sigra dan Toyota Calya yang tergabung dalam SCOCI Chapter Surabaya. Jelang akhir Ramadhan, SCS (Scoci Chapter Surabaya) mengumpulkan anggotanya untuk beraksi membagikan ratusan Takjil kepada masyarakat dan Buka Bersama.

Acara yang dihelat dengan dukungan partner ATPM Resmi Toyota, AUTO 2000 Wiyung, dihelat pada tanggal 16 Juni 2017 dengan mengambil lokasi bagi Takjil di jalan raya Lidah Wetan Surabaya. Sebanyak hampir tiga ratus paket Takjil dapat dirasakan oleh banyak pengguna jalan yang sedang melintas diwilayah tersebut. “Sungguh bahagia saya mendapatkan Takjil ini, karena perjalanan ke Gresik melintas jalan ini mendapatkan Takjil Gratis dari SCOCI” ungkap Bhima salah satu pengendara kendaraan roda dua.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Selain Bagi Takjil, SCS juga menghelat Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan Yatim Piatu Putri  “AISYAH” yang berada di wilayah Wiyung tersebut. Dengan cara yang unik dan tak lazim, beberapa anggota SCS menjemput anak yatim piatu tersebut dengan kendaraan masing-masing, kemudian mengajak keliling jalan jalan di wilayah sekitar, dan berakhir finish di Auto 2000 Wiyung. “Salah satu bentuk aktifitas supaya kami bermanfaat kepada lingkungan sekitar, pada hari ini kami ajak adik-adik tersebut jalan-jalan dengan kendaraan kami, sekaligus menikmati Buka Bersama seluruh keluarga SCS”, ujar Wahyu P, salah satu anggota SCS bernomor lambung 189 ini.

“Rangkaian kegiatan Bagi Takjil, Pengajian dan Buka Bersama ini, sangat kita dukung penuh, karena SCOCI sudah menjadi bagian dari keluarga besar Wiyunger’s. Bersama seluruh karyawan dan manager di AUTO 2000 Wiyung, kebersamaan ini dapat membangun kekompakan dan kerukunan persaudaraan. Kami berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan pada event bersama yang akan datang bersama SCOCI” tutur Djoko S., selaku Kepala Cabang AUTO 2000 Wiyung menutup pembicaraan.

Untuk bergabung dengan SCOCINDONESIA (SIGRA CALYA OWNER’S INDONESIA) bisa langsung mengunjungi SCOCINDONESIA melalui WhatsApp Group : www.bit.ly/joinscoci

 

 

 

Ikuti tulisan menarik Ari Prabowo lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu