Danrem 082/CPYJ Gelar Open House - Analisis - www.indonesiana.id
x

Mas Pen

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

  • Analisis
  • Topik Utama
  • Danrem 082/CPYJ Gelar Open House

    Suasana Open House Hari Raya Idul Fitri 1438 H Di Kediaman Danrem 082/CPYJ

    Dibaca : 1.446 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    MOJOKERTO, -        Sebagai tradisi saling maaf memaafkan bagi umat muslim dihari yang fitri ini, Danrem 082/CPYJ Kolonel Kav Gathut Setyo Utomo S. Ip., dan keluarga mengadakan kegiatan open house di rumah dinas Jalan R.A.Basuni No 3 Mojokerto.

    Tampak terlihat mulai pukul 08.00 Wib. Para tamu sudah berdatangan di tempat acara, dari anggota Korem sendiri,  anggota Kodim Bojonegoro,  para perwira dan istri Kodim Tuban, Kodim Jombang, Kodim Mojokerto, Kodim Lamongan dan Kodim Kediri, dipimpin oleh Komandan Kodim masing-masing. Menurut informasi acara akan dibuka mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 11.00 wib.

    Pada pukul 10.00 Wib tampak rombongan dengan menggunakan Bus dari Polres Kabupaten Mojokerto juga datang pada open house Danrem kali ini,  yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Leonardus simarmata S.Sos.S.I.K, M.H. dan Istri.  Dari komunitas Gowes Lodeh Cycling Club (LCC) juga hadir dengan rombongan dipimpin oleh DR. Ahmad Jazuli selaku Presiden LCC.

    Acara dilaksanakan dengan sederhana namun suasana sangat penuh keakraban, terbukti terlihat dekat dan penuh sendah gurau. 

    Ikuti tulisan menarik Mas Pen lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.