x

Iklan

Maskur hidayat

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

20 Perwira TNI Mengikuti Pelatihan Public Relation di Puspen

20 PERWIRA TNI DARI DARAT, LAUT, DAN UDARA, MENGIKUTI PELATIHAN PUBLIC RELATIONS YANG DISELENGGARAKAN OLEH PUSPEN TNI TAHUN 2017, DICILANGKAP JAKARTA

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Penerangan komando Daerah Militer  XVIII/Kasuari;  Public Relations Mampu menciptakan Citra Positif Satuan dimata Masyarakat, apabila satuan penerangan mampu menyelaraskan diri dengan situasi yang berkembang Saat ini, Ucapan salah satu peserta latihan public Relations di Media Center Puspen TNI Cilangkap Jakarta Timur, Selasa 18 Agustus 2017.

Dalam kegiatan pelatihan Public Relations, diawali dengan Upacara Pembukaan oleh Kapuspen TNI Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos. M.Si, yang diwakilkan oleh Waka Puspen TNI Laksma TNI Abdul Rasid K, S.E,.MM.dan diikuti oleh seluruh peserta latihan dan Pejabat Puspen TNI.

Pelatihan Public Relations diikuti oleh 20 Orang dari berbagai satuan terdiri dari perwakilan Mabes TNI sebanyak 5 Orang, TNI AD sebanyak 5 Orang, TNI AL sebanyak 5 Orang dan TNI AU sebanyak 5 Orang. Salah Satu Peserta Letda Marinir  S. Harjono yang keseharinya berdinas di Dispen Kormar Jakarta.

Pelatihan Public Relations ini telah berlangsung mulai tanggal 7 Juli 2017, rencananya akan berakhir pada tanggal 07 Agustus 2017.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Menurut Letda Marinir Haryono, Kegiatan Pelatihan Public Rations ini sangat bermanfaat, bagi peserta latihan untuk menambah wawasan dan pengalaman untuk diterapkan di Satuan masing – masing kedepannya.

 

Letnan Dua Inf M. Hidayat.

 

Ikuti tulisan menarik Maskur hidayat lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler