Bupati dan Dandim Bersama Polantas Musi Rawas Bagikan Bendera - Analisis - www.indonesiana.id
x

Jemmy Gumayel

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

  • Analisis
  • Topik Utama
  • Bupati dan Dandim Bersama Polantas Musi Rawas Bagikan Bendera

    Polres Musi Rawas - Polda Sumsel

    Dibaca : 1.025 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    *Bupati Dan Dandim Ikut Razia Kreatif Tematik Kemerdekaan Bersama Polantas Musi Rawas*

    Musi Rawas – Dalam menyemarakan hari kemerdekaan RI ke- 72, jajaran Polantas Musi Rawas melaksanakan kegiatan razia kreatif bertemakan hari kemerdekaan. Dalam pelaksanaanya terlihat (15/08) sekira jam 10.00 Wib di Jalinsum Km 13 Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas dipenuhi oleh Polantas (Polisi Lalu Lintas) yang menggunakan atribut aparat tempoe doloe.

    Pada kegiatan tersebut turut hadir Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan beserta Ketua TP PKK Mura, Dandim 0406 MLM Letkol Kav Dodi Syamsurizal, SH beserta Ketua Persit Candra Kirana dan Bhayangkari Cabang Musi Rawas yang diketuai oleh Ny. Achy Pambudi. Dalam kegiatan itu jajaran FKPD dan Forum Perempuan Musi Rawas melebur menjadi satu dengan jajaran Polantas Musi Rawas guna memberikan bendera kepada pengendara Sepeda Motor dan Mobil yang menlintas di Jalinsum Agropolitan Kab. Musi Rawas.

    Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK melalui Kasat Lantas AKP Budi H. Sutrisno, SH SIK menjelakan “Kami (Polantas) sudah menjadwalkan kegiatan Razia Kreatif guna memeriahkan HUT RI Ke-72. Razia ini bersifat simpatik guna memberikan corak yang berbeda dalam memperingati Dirgahayu RI ke- 72. Kami memberikan reward berupa bendera merah putih kepada Pengguna Jalan yang telah tertib dan mematuhi peraturan berlalu lintas. Kegiatan Tematik Kemerdekaan ini dilaksanakan disetiap sektor pelayanan Polantas. Selain di ruang pelayanan SIM dan Samsat, Polantas yang berjaga, melaksanakan Patroli, memberikan penyuluhan sebagian kami wajibkan menggunakan atribut bertemakan kemerdekaan” ujar Kasat Lantas.

    Ditambahkan Kasat, “bahwa kegiatan tematik kemerdekaan ini akan dilaksanakan selama satu pekan ini. Harapannya agar Polantas sebagai etalase Polri dapat meraih simpatik masyarakat dalam hal mewujudkan keamanan dan ketertiban berlalu lintas di Kabupaten Mura dan Muratara” ujarnya.

    Ikuti tulisan menarik Jemmy Gumayel lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.