Polres Musi Rawas Ajak Peserta Upacara 17 Nyanyi Bersama - Analisis - www.indonesiana.id
x

Jemmy Gumayel

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

  • Analisis
  • Topik Utama
  • Polres Musi Rawas Ajak Peserta Upacara 17 Nyanyi Bersama

    Polres Musi Rawas - Polda Sumsel

    Dibaca : 700 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Musi Rawas – Hampir seluruh Kota, Kabuaten, Provinsi bahkan Istana merdeka melaksanakan upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI yang ke -72. Berbeda dari biasanya Polres Musi Rawas bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan Kodim 0406 MLM setelah pelaksanaan upacara (17/08) mengajak peserta upacara menyanyikan lagu bertemakan kebangsaan secara bersama.

    Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK melalui Wakapolres Mura Kompol Padmo A, SIK yang bertindak sebagai Perwira Upacara menjelaskan. “Alhamdulillah dalam pelaksanaan upacara bendera perarayaan Hut RI ke -72 di Kabupaten Musi Rawas berjalan dengan lancar, khidmat, aman dan terkendali. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Musi Rawas H. Hendra Gunawan. Setelah pelaksanaan upacara selain kegiatan foto bersama, Kami (Polres Musi Rawas) mengajak seluruh peserta dan petugas upacara serta FKPD untuk menyanyikan lagu kebangsaan bersama-sama. Pada kesempatan itu kami menyanyikan lagu yang berjudul kebyar-kebyar” ujar Waka.

    Ditambahkan Kapolres Mura “Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan menjalin soliditas antara unsur Pemerintah, TNI dan Polri bersama warga. Semoga dengan soliditas yang baik NKRI tetap terjaga dari segala ancaman. Pelaksanaan tugas masing-masing stake holder dapat saling terdukung satu sama lain. Khususnya tugas Polres Musi Rawas dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Musi Rawas” jelas Kapolres.

    Ikuti tulisan menarik Jemmy Gumayel lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.