x

Iklan

PENMARINIR

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Prajurit Yonif-10 Marinir Juarai Lomba Renang

Prajurit Batalyon Infanteri-10 Marinir berhasil menjuarai kejuaraan renang yang digelar di kolam renang sekolah Harapan Utama, kota Batam.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Prajurit Batalyon Infanteri-10 Marinir berhasil menjuarai kejuaraan renang yang digelar di kolam renang sekolah Harapan Utama, kota Batam, Kepulauan Riau. Sabtu (19/08/2017).

Sebanyak tujuh prajurit Yonif-10 Marinir mengikuti kejuaraan renang dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Kemerdekaan RI yang diselenggarakan oleh Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Batam dan diikuti 270 peserta yang terdiri dari 156 pria dan 124 wanita. Para peserta didominasi dari klub renang Batam di antaranya klub renang Sukajadi Kalista, Harapan Utama, Happy Swimming club, tim renang Yonif 136 Raider,  tim renang Yonif 10 Mar, Brimobda Kepri dan tim renang pengamanan PT. LAN Batam.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Adapun prajurit Yonif 10 Marinir yang mengikuti event perlombaan renang yaitu Letda Mar Herri Numberi, Sertu Mar Iskandar, Koptu Mar Sujud, Pratu Mar Novan, Pratu Mar Listiono, Prada Mar Pasaribu, dan Prada Mar Rahman.

Dalam kejuaraan tersebut perenang Yonif-10 Mar/SBY berhasil meraih prestasi juara 1,2 dan 3 renang gaya bebas jarak 50 meter, juara 1,2 dan 3 gaya bebas 100 meter kategori TNI/Polri dan juara 2 renang estafet gaya dada dan gaya bebas kategori umum.

Letda Mar Herri Numberi peraih juara satu gaya bebas jarak 50 dan 100 meter mengaku bangga bisa mengukir prestasi di ajang lomba renang yang digelar setiap tahun oleh PRSI Batam, dengan harapan atlit renang Yonif 10 Marinir yang lain bisa mengikuti jejaknya.

Sementara itu Komandan Batalyon Infanteri-10 Marinir Letkol Mar Charles Arianto Lumban Gaol menyampaikan ucapan rasa syukur atas hasil yang diperoleh prajuritnya dalam kejuaraan kejuaraan renang yang diselenggarakan oleh Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Batam.

Orang nomor satu di Yonif-10 Marinir itu berpesan kepada seluruh prajuritnya agar tetap semangat dan meningkatkan kedisiplinan dalam berlatih untuk menorehkan prestasi yang lebih banyak lagi.

Ikuti tulisan menarik PENMARINIR lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB