x

Iklan

imam hanafi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Pelepasan Tim ENJ Bali 2017 oleh Pemprov Bali

Tim Ekspedisi Nusantara Jaya (ENJ) Bali 2017 melakukan ekspedisi di Desa Macang Tanggar, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pelabuhan Benoa, Bali – Tim Ekspedisi Nusantara Jaya (ENJ) Bali 2017 melakukan ekspedisi di Desa Macang Tanggar, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Lokasi tersebut menjadi fokus dalam kegiatan sosial kemasyarakatan ENJ Tim Bali 2017 yang dilaksanakan pada tanggal 4-13 September 2017.

Program sosial kemasyarakatan yang dibawakan berupa Program Pendidikan dan Kesehatan, Program Lingkungan, dan Program Kemasyarakatan. Pada Program Pendidikan dan Kesehatan melibatkan siswa-siswi Sekolah Dasar dan MTs di Desa Macang Tanggar. Pada Program Lingkungan dan Program Bakti Sosial melibatkan seluruh elemen masyarakat seperti pemuda, masyarakat umum, dan perangkat Desa Macang Tanggar.

Ekspedisi Nusantara Jaya Tim Bali dimulai pada tanggal 4 September 2017 dari pelabuhan Benoa, Bali. Kegiatan ekspedisi diawali dengan acara pelepasan Ekspedisi oleh Pemerintah Provinsi Bali yang diwakili oleh Drs. Ketut Ngurah Boy Jayawibawa selaku Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Pejabat Pelni (Pelayaran Negara Indonesia) Bali yang diwakili oleh Bapak Ngurah Rai beserta stafnya dan Kapolsek Kawasan Laut Benoa Kompol Ni Made Sukerti. Setelah dilakukan pelepasan ekspedisi, Tim ENJ Bali 2017 melakukan pelayaran menggunakan KM Bianaiya. (Hn&Dstr)

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ikuti tulisan menarik imam hanafi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler