x

Iklan

Jemmy Gumayel

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Polantas Musi Rawas Tumpengan Pada HUT Ke 62

Polda Sumsel

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Musi Rawas, Sumsel – Memasuki usianya yang ke 62 Polisi Lalu Lintas (Polantas) terus berbenah guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain mengedepankan kegiatan preventif dan refresif di lapangan, dengan menggelar penjagaan dan pengaturan lalu lintas serta penegakan hukum dengan melakukan penindakan tilang terhadap pelanggar lalu lintas. Polantas kekinian semakin mengedepankan pola humanis guna meraih kepercayaan publik.

Pada (22/09) di Polres Musi Rawas, nampak Polantas Musi Rawas merayakan syukuran Hari Ulang Tahunnya (HUT) ke 62 dengan melaksanakan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon ke udara.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kapolres Musi Rawas AKBP Pambudi, SIK melalui Wakapolres Musi Rawas Kompol Benny P, SH, SIK didampingi Kasat Lantas AKP Budi H Sutrisno, SH, SIK menerangkan bahwa dalam pelaksanaan HUT Polantas tahun ini dilaksanakan kegiatan yang sederhana.

“Kegiatannya hanya tumpengan dan doa bersama saja, tumpeng kami berikan secara simbolis kepada Polantas tertua dan termuda di Polres Musi Rawas. Untuk menyemarakan kegiatan, Kami juga melepas balon ke udara secara bersama-sama sebagai simbol perayaan HUT” ujar Waka menjelaskan.

Ditambahkan Kasat Lantas, setelah tumpengan dan melepas balon Kami juga melaksanakan senam bersama untuk meningkatkan stamina dan menjalin soliditas antar Anggota. Dihari sebelumnya Kami sudah melaksanakan rangkaian kegiatan kemanusian, dari anjangsana ke panti asuhan, bakti sosial ke panti jompo, pemeriksaan kesehatan gratis dan donor darah. Dalam kegiatan tersebut semuanya terlaksana berkat bantuan dari Pihak Sponsor” ujar Kasat.

Semoga dengan dukungan dari berbagai Pihak, Polantas Musi Rawas dapat senantiasa berbuat dan berkreasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Mura maupun Muratara.

Ikuti tulisan menarik Jemmy Gumayel lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Establishment

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Rabu, 10 April 2024 09:18 WIB

Terkini

Terpopuler

Establishment

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Rabu, 10 April 2024 09:18 WIB