Polantas Mura Himbau Pengemudi Utamakan Pejalan Kaki - Analisis - www.indonesiana.id
x

Jemmy Gumayel

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

  • Analisis
  • Topik Utama
  • Polantas Mura Himbau Pengemudi Utamakan Pejalan Kaki

    Polres Musi Rawas - Polda Sumsel

    Dibaca : 784 kali

    Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

    Musi Rawas, Sumsel – Memberikan pelayanan Kamseltibcar (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran) berlalu lintas di pagi hari, merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Polisi Lalu Lintas (Polantas).

     

    Dalam pelaksanaanya Satuan Lalu Lintas Polres Musi Rawas, melaksanakan pengaturan dan penjagaan di jalan secara konsisten dan tepat sasaran.

     

    Seperti terlihat di depan Puskesmas Kecamatan Muara Beliti, Selasa (24/10) sekira jam 07.00 Wib, nampak Dua Polantas Musi Rawas melaksanakan kegiatan strong point pagi.

     

    Kapolres Mura AKBP Pambudi, SIK melalui Kasat Lantas AKP Budi H Sutrisno, SH, SIK menerangkan bahwa setiap pagi, Satuannya melaksanakan pelayanan kamseltibcar.

    “kehadiran Polantas ditengah masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada Pengguna jalan yang melintas. Di jam-jam sibuk seperti pagi hari, Kami menitik beratkan pelaksanaan strong point di depan Sekolah dan perkantoran. Hal ini dilaksanakan guna mencegah terjadinya kecelakaan dan kemacetan lalu lintas” ujar Kasat.

     

    Kemudian Kasat mengingatkan kepada Pengguna Jalan, “Ayo tertib berlalu lintas, dengan mematuhi peraturan berlalu lintas dan Petunjuk Petugas di lapangan. Utamakan keselamatan Pejalan kaki selama berkendara dijalan raya” himbaunya.

    Ikuti tulisan menarik Jemmy Gumayel lainnya di sini.



    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.