x

Iklan

sarpin apin

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

5 Film Keluarga di Netflix yang Masih Layak Ditonton Bareng

Tonton film ini dengan anak-anak Anda dengan hati yang gembira.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Jika Anda mencari film untuk menontonnya secara streaming bersama seluruh keluarga, kemungkinan Anda akan memiliki waktu lebih sulit dari biasanya.

Selama beberapa minggu terakhir, banyak tuduhan pelecehan dan kekerasan seksual terhadap (terutama) pria di bidang politik, media dan Hollywood yang telah mendominasi berita tersebut. Dengan demikian, Anda mungkin tidak ingin mendukung orang-orang ini lagi, atau bahkan melihat wajah mereka atau mendengar suara mereka di rumah Anda.

Dan dilain sisi tentunya tidak bisa mengajak anak-anak dan istri anda untuk menonton film horor indonesia terseram yang pastinya akan membuat mereka takut dan anda kurang menikmati waktu bersama.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Jumlah berita yang sangat banyak tentang kekerasan seksual di Hollywood secara alami membuat penggemar film bertanya-tanya apakah mungkin masih bisa menikmati film tanpa mendukung pelaku yang diduga melakukan pelecehan. Percakapan penting dan perlu untuk didiskusikan, baik secara individu maupun di industri hiburan pada umumnya.

Dan meskipun semua itu terjadi, Anda pastinya tetap ingin anak-anak Anda menikmati hiburan setelah pesta makan.

Jadi inilah daftar film pilihan yang mudah-mudahan bisa membantu Anda dalam memilih film menjadi sedikit lebih mudah.

Berikut ini adalah kumpulan film keluarga di Netflix yang baru-baru ini sudah ditinjau dan mendapat predikat baik dan tidak menampilkan individu yang saat ini dituduh melakukan kekerasan atau pelecehan seksual.

Jika Anda hanya mencoba untuk menayangkan film di pesta Thanksgiving keluarga tahun ini, Anda bisa yakin bahwa setidaknya Kevin Spacey tidak mengisi suara karakter apa pun dalam film tersebut dan Harvey Weinstein tidak memproduksinya.

Ini adalah bagian dari Streamline, layanan rekomendasi mingguan HuffPost untuk acara streaming dan film. Setiap hari Sabtu, Streamline memberi peringkat acara terbaik untuk ditonton secara online, termasuk fokus khusus pada Netflix aplikasi android untuk nenton film ini.

1. Zootopia

Hewan antropomorfik yang mengetahui inklusifitas. Dibintangi oleh: Jason Bateman, Tommy Chong, Idris Elba, Ginnifer Goodwin, Bonnie Hunt, Don Lake, J.K. Simmons, Shakira, Jenny Slate, Octavia Spencer, Nate Torrence dan Alan Tudyk.

2. Moana

Anak Polinesia yang menyelamatkan desanya. Dibintangi oleh: Jemaine Clement, Auli’i Cravalho, Rachel House, Dwayne Johnson, Temuera Morrison, Nicole Scherzinger dan Alan Tudyk.

3. My Life as a Zucchini

Mengatasi situasi pengasuhan orang tua yang tidak menyenangkan bersama-sama. Dibintangi oleh: Erick Abbate, Romy Beckman, Susanne Blakeslee, Olivia Bucknor, Will Forte, Ness Krell, Barry Mitchell, Nick Offerman, Ellen Page, Finn Robbins, Amy Sedaris dan Clara Young.

4. Coraline

Seorang anak yang menemukan alam semesta baru yang menyeramkan.

Dibintangi oleh: Dakota Fanning, Dawn French, Teri Hatcher, John Hodgman, Ian McShane dan Jennifer Saunders.

5. Pete’s Dragon

Anak yatim piatu yang berteman dengan naga misterius. Dibintangi oleh: Wes Bentley, Oakes Fegley, Bryce Dallas Howard, Oona Laurence, Robert Redford dan Karl Urban.

Bagaimana apakah pilihan diatas membantumu? Jadi gini bro mungkin film diatas kurang keren menurutmu, tapi film-film bertemakan keluarga memang merupakan film-film yang mudah dicerna dan ditangkap maknanya oleh anak-anak yang orang tua.

 

Ikuti tulisan menarik sarpin apin lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB