Aplikasi Transfer Uang Gratis Beda Bank - Gaya Hidup - www.indonesiana.id
x

Setyo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
  • Gaya Hidup
  • Pilihan
  • Aplikasi Transfer Uang Gratis Beda Bank

    Dibaca : 3.440 kali

    Aplikasi unik yang memiliki fitur transfer uang yang benar-benar gratis telah hadir di Indonesia. Kehadiran aplikasi ini menjadi semacam oase untuk kegalauan masyarakat yang mulai sadar bahwa biaya transfer antar bank yang selama ini dibebankan dunia perbankan minimal Rp.6.500 per transaksi itu membebani dan sudah selayaknya ditiadakan.

    Aplikasi IPOTPAY menjawab keinginan masyarakat yang menginginkan peniadaan biaya transfer antar bank. Sayangnya, hingga kini pemerintah masih ada di tataran wacana untuk keinginan masyarakat ini.

    Memang tidak mudah bagi pemerintah untuk meniadakan biaya transfer antar bank karena biaya transfer ini menjadi salah satu cara perbankan mengeruk pendapatan. Tapi apa boleh buat, aplikasi IPOTPAY sudah di depan mata dengan sejumlah kelebihannya:

    1. Gratis Alias Bebas Biaya

    Berbeda dengan sistem pembayaran via ATM milik bank yang membebankan biaya transfer minimal Rp. 6.500 per transaksi, transfer uang dengan aplikasi IPOTPAYini benar-benar gratis. Transfer uang ke bank mana pun tidak dikenai biaya sepeser pun. IndoPremier selaku pemilik platform fintech ini menanggung biaya yang selama ini biasa dibebankan perbankan pada nasabah saat menggunakan ATM dan alternatif fasilitas transfer lainnya milik bank.

    2. Tanpa Limit

    Berbeda dengan sistem transfer milik bank yang dilengkapi kebijakan limit transfer harian, transfer uang dengan IPOTPAY tidak mengenal limit. Berapa pun jumlah uang yang ingin ditransfer dengan IPOTPAY bisa dilakukan dengan mudah karena tidak terkendala aturan limit ala bank.

    3. Real-Time

    Uang yang ditransfer lewat IPOTPAY langsung masuk ke nomor rekening si penerima dan bisa ditarik saat itu juga. Teknologi transfer yang dibenamkan di aplikasi IPOTPAY adalah teknologi keluaran Artajasa yang selama ini digunakan di mesin ATM milik bank. Jadi, tak perlu khawatir delay.

    4. Kapan Saja dan Dimana Saja

    Transfer uang dengan IPOTPAY bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Aplikasi IPOTPAY yang telah tersedia di Play Store dan App Store ini memungkinkan transfer uang bisa dilakukan kapan saja sepanjang hari dan dimana saja dengan smartphone di genggaman tangan.

    5. Transfer Berkala

    Fasilitas transfer uang di IPOTPAY bisa disetting secara otomatis untuk melakukan transfer uang secara berkala dengan fasilitas Aktifkan Secara Berkala. Fasilitas ini dapat digunakan untuk melaksanakan kebutuhan transfer dana secara rutin setiap bulannya tanpa harus mengisinya secara manual.

    6. Imbal Hasil 7-10% Per Tahun

    IPOTPAY memberikan return (imbal hasil) 7-10% per tahun untuk semua uang yang masih ada di IPOTPAY tapi belum sempat ditransfer ini. Imbah hasil ini jelas lebih tinggi dari bunga tabungan dan deposito milik bank.

    Aplikasi transfer bank yang benar-benar gratis ini menjadi semacam oase untuk semua transaksi transfer antar bank yang selama ini masih berbayar.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.








    Oleh: Fitri Ayuni

    Rabu, 6 November 2019 09:29 WIB

    Korupsi Waktu yang Kerap Dianggap Remeh

    Dibaca : 167 kali