Transaksi Saham dan Reksadana Makin Gampang Lewat Berita - Analisa - www.indonesiana.id
x

Setyo

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
  • Analisa
  • Pilihan
  • Transaksi Saham dan Reksadana Makin Gampang Lewat Berita

    Dibaca : 650 kali

    Jakarta - Transaksi saham dan reksadana kini makin gampang. Inovasi terkini sukses dicetuskan IndoPremier melalui IPOTNEWS dengan wajah barunya. Bersamaan dengan pembukaan perdagangan Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis (18/1) kemarin, IPOTNEWS dengan wajah barunya resmi dikenalkan pada publik.

     

    Tak hanya menghadirkan informasi dan berita seputar saham dan reksadana yang akurat dan terpercaya, portal ini kini tercatat sebagai satu-satunya portal berita yang menjadi pintu masuk untuk semua transaksi saham dan reksadana sekaligus.

     

    Dengan fitur sell-buy yang ditanamkan di tiap berita yang memuat informasi saham dari perusahaan yang sudah listing di bursa, investor tinggal mengklik kode sahamnya dan melakukan transaksi jual beli saham hanya dalam hitungan detik. Investor tak perlu pindah ke aplikasi atau situs lain untuk melakukan transaksi saham. Cepat dan efisien.

     

    Direktur BEI Alpino Kianjaya pun menyampaikan pujiannya atas inovasi ini saat memberikan sambutan di acara pembukaan perdagangan. Menurutnya, platform berita dan trading IPOTNEWS akan memudahkan investor melakukan kegiatan transaksi di BEI.

     

    Ia pun menyampaikan optimismenya kalau ke depan inovasi IPOTNEWS ini pasti akan mendorong peningkatan rasio literasi keuangan sehingga bisa menjadi wadah percepatan pendalaman pasar keuangan. Ia pun optimis IPOTNEWS akan meningkatkan transaksi saham.

     

    Sementara itu, Komisaris IPOTNEWS Dwitri Waluyo menegaskan portal berita yang hadir dengan tagline Kompas Para Investor akan memudahkan dan memanjakan para investor mengambil langkah investasi yang cepat dan tepat berbekal informasi dan data yang update.

     

    Dengan IPOTNEWS, terangnya, investor kini bisa langsung Nge-BID yaitu Nge-Berita, Nge-Investasi dan Nge-Data dengan cepat.

     

    Direktur IPOTNEWS, Kukuh Karsadi mengutarakan hal senada. Dengan tagline Kompas Para Investor, jelasnya, IPOTNEWS bisa menjadi perpustakaan sekaligus laboratorium untuk mengolah data dan akhirnya investor mendapatkan keuntungan dalam transaksi saham dan reksadana.

     

    "Ini benar-benar praktis dan efisien. Investor tak perlu pindah ke aplikasi atau situs lain untuk melakukan transaksi saham. Begitu membaca berita yang di dalamnya ada nama perusahaan dengan kode sahamnya, pembaca atau investor bisa langsung melakukan transaksi saham dan reksdana hanya dalam hitungan detik."


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.