x

Iklan

kodim 0716 Demak

PUBLIKASI
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Kecamatan Bonang Galakkan Jumat Bersih

kerja bakti jumat bersih dilakukan oleh seluruh Anggota TNI dari Koramil 02/Bonang, Polsek Bonang, Pejabat dan staf Kecamatan Bonang, KUA Kecamatan Bonang,

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

DEMAK -- Memberikan bukti nyata dan turun langsung ke Lapangan terus menerus dilakukan Aparat Pemerintah Kecamatan Bonang  dalam sektor Pembangunan maupun sektor Pemberdayaan Masyarakat di lingkungan Pemerintah Kecamatan Bonang.

Salah satunya dengan meningkatkan kebersihan lingkungan sehingga lingkungan Kecamatan Bonang semakin bersih, indah, dan hijau dengan melakukan kerja bkati jumat bersih.

Kegiatan kerja bakti jumat bersih dilakukan oleh seluruh Anggota TNI dari Koramil 02/Bonang, Polsek Bonang, Pejabat dan staf Kecamatan Bonang, KUA Kecamatan Bonang, dan juga Masyarakat Kecamatan Bonang. Jumat ( 09/02/2018).

Pemerintah Kecamatan Bonang melakukan kerja bakti Jumat Bersih di beberapa titik yakni sepanjang jalan utama Bonang dari depan SMPN 1 Bonang sampai dengan depan Koramil Bonang serta Seputar Lingkungan Kantor Kecamatan Bonang.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Danramil 02/Bonang Kapten Inf Yasroji disela-sela kegiatan kerja bakti jumat bersih mengungkapkan bahwa kegiatan kerja bakti jumat bersih merupakan salah satu program cinta kebersihan dan dilakukan sertiap seminggu sekali. Selain itu juga kerja bakti jumat bersih untuk mewujudkan lingkungan Kecamatan Bonang yang bersih, rapi, dan indah sehingga enak dipandang mata.

" Kita giatkan kerja bakti jumat bersih dilingkungan Pemerintah Kecamatan Bonang, meskipun lingkungan Kecamatan Bonang sudah keliatan bersih, dan rapi serta indah tapi kita tetap akan seminggu sekali diadakan kerja bakti jumat bersih, ungkap Danramil 02/Bonang.(Pendim 0716/Demak)

 

Ikuti tulisan menarik kodim 0716 Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler