x

Iklan

kodim 0716 Demak

PUBLIKASI
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Koramil Dempet Gelar Karya Bhakti di Gempol Denok

Koramil 04/Dempet melaksanakan kerja bhakti dalam rangka Jum’at bersih bekerja sama dengan Forkopincam bertempat di Desa Gempol Denok Kecamatan Dempet

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Demak- Koramil 04/Dempet melaksanakan kerja bhakti dalam rangka Jum’at bersih bekerja sama dengan Forkopincam bertempat di Desa Gempol Denok Kecamatan Dempet.Kegiatan ini diikuti oleh Anggota Koramil 04/Dempet, Polsek Dempet, FKPPI,Banser, Linmas dan dibantu warga masyarakat Desa Gempol Denok sekitar 250 orang.Jum’at (23/02).

 

Adapun sasaran kegiatan kerja bhakti Koramil bersama masyarakat, meliputi pembersihan sepanjang jalan Desa Gempol Denok, pengecatan pagar karas, penebangan pohon yang menghalangi pandangan jalan kampung, pembersihan masjid dan mushola, dan pemotongan rumput di sepanjang jalan yang menuju ke arah jalan masuk Desa.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Danramil 04/Dempet Kapten Inf Bambang Susilo menyampaikan bahwa kegiatan kerja bhakti dilaksanakan karena hubungan emosional antara Babinsa dan masyarakat yang berada di wilayah binaannya sudah sangat erat. Babinsa siap membantu setiap ada kesulitan warga dan kapanpun dibutuhkan. “Tentunya bantuan yang diberikan sesuai kemampuan Babinsa kami,” kata Kapten Bambang.

 

Kepala Desa Gempol Denok Bapak Solikin memberikan apresiasi kepada semua pihak yang sudah membantu pelaksanaan kerja bakti ini hingga berjalan lancar dan cepat selesai. Dan dirinya pun turut mengapresiasi sebesar-besarnya atas terjalinnya sinergitas antara Anggota Koramil 04/Dempet  dengan warga masyarakat serta instansi terkait dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dalam rangka mendukung Pemerintah meraih penghargaa Adipura Tahun 2018’pungkasnya.

 

Sementara itu Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto menjelaskan bahwa kegiatan karya bhakti dilaksanakan di seluruh jajaran Kodim 0716/Demak. Ini dilakukan semata-mata untuk menjalin kemitraan dan menyatunya TNI dengan rakyat pada umumnya. Tujuannya adalah menyukseskan program pemerintah tentang Ketahanan pangan maupun bersama menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI.(Pendim 0716/Demak).

Ikuti tulisan menarik kodim 0716 Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB