x

Iklan

Johanes Sutanto

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Wartawan Serang Mulai Lirik Investasi di Pasar Modal

Tak hanya memaparkan mekanisme perdagangan saham, Fitria menjelaskan tentang aplikasi, produk reksadana dan produk IndoPremier lainnya.

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

SERANG - Belasan wartawan yang bertugas di Serang mengikuti worshop tentang mekanisme perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia Kantor Perwakilan Serang, Rabu, 28 Februari 2018.

 

Sebanyak 18 peserta terlihat bersemangat menyimak pemaparan pemateri dari PT. Indo Premier Sekuritas, IPOT Serang, Fitria Andriani.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Tak hanya memaparkan mekanisme perdagangan saham, Fitria menjelaskan tentang aplikasi, produk reksadana dan produk IndoPremier lainnya.

 

Ia mengakui para wartawan mulai tertarik untuk menikmati return yang tinggi di pasar modal. Terbukti, sejumlah wartawan mulai membuka akun di IndoPremier untuk memulai investasinya.

 

Pada kesempatan yang istimewa ini, ia juga mengenalkan pada para wartawan produk teranyar IndoPremier yang bernama IPOTPAY. Sebagai aplikasi pintar berbasis digital, IPOTPAY membuat menabung dengan cara modern makin gampang.

 

Dengan IPOTPAY menabung cukup hanya dengan 100 ribu rupiah sudah mendapat return hingga 10% yang dapat dinikmati dalam hitungan hari tanpa harus menunggu satu bulan dengan fitur unggulan yaitu gratis biaya transfer antar bank, fitur belanja di e-commerce dan top up e-wallet favorit serta penarikan dana via ATM.

Ikuti tulisan menarik Johanes Sutanto lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler