x

Iklan

kodim 0716 Demak

PUBLIKASI
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

KODIM DEMAK TURUT SAMBUT TIM RALLY KOMUNITAS SEPEDA TUA

Rombongan pecinta sepeda tua yang akan mengikuti IVCA Vederation Sicles International di Bali pada tanggal 14-16 April 2018

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Demak – Rombongan pecinta sepeda tua yang akan mengikuti IVCA Vederation Sicles International di Bali pada tanggal 14-16 April 2018 ini, mengawali perjalanan sejauh 1200 km dari titik 0 yaitu Pantai Anyer Banten menuju Pantai Sanur Bali pada Selasa 27 Maret 2018 sekitar pukul 16.30 WIB selama 20 Hari dan akan menyinggahi di lebih dari 20 Kota/Kabupaten.

 

Sambutan hangat kepada Tim Rally Komunitas Sepeda Tua yang membawa trophy utama  IVCA 2018, ditunjukkan oleh wong Demak saat menyapa rombongan yang melaksanakan tour dengan menggunakan Sepeda Onthel dengan mengalah dan memberikan jalan kepada rombongan tersebut baik di pertigaan jalan maupun perempatan di sepanjang jalan menuju alun - alun  simpang enam Demak yang telah di amankan oleh anggota Kodim 0716/Demak bersama anggota Polres Demak.Minggu (1/04/18).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Saat memasuki wilayah Kabupaten Demak tepatnya di alun-alun simpang enam depan Masjid Agung Demak  pukul 11.00 Wib rombongan rally tersebut disambut oleh wakil Bupati Demak Bp. Drs.H. Joko Sutanto yang di dampingi Pasi Ops Kodim 0716/Demak Kapten Inf Juwedi beserta anggota Komunitas sepeda Ogleg Kab. Demak.Rombongan melaksanakan istirahat dan ibadah sholat Dzuhur di Masjid Agung Demak. Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju check point selanjutnya yang berjarak 28 km di wilayah Kabupaten Kudus, dengan mengankat bendera start, Wakil Bupati Demak Bp.Joko Santoso Didampingi Pasi Ops Kodim 0716/Demak Kapten Inf Juwedi, melepas delegasi tersebut melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Kudus.

 

Peserta Inti dari kirab sepeda onthel ini sejumlah 10 orang dari Tim Foridjer Jakarta dan melebar menjadi puluhan bahkan ratusan orang atau sepeda tua setelah melewati beberapa Kabupaten/Kota di Jawa Barat dan Jawa Tengah, jumlah ini kemungkinan besar akan bertambah lagi sampai tiba di Bali pada 14-16 April 2018 nanti. Untuk pengiring ada 1 unit mobil minibus dan 1 mobil pick up berisi tim supervisi, humas dan manajerial kirab, tim logistik serta 1 unit Ambulan evakuasi.

 

Bali terpilih sebagai tempat diselenggarakannya IVCA Vederation Sicles International 14-16 April 2018, Delegasi-delegasi dari komunitas para pecinta sepeda tua dari 50 negara di dunia (Delegasi IV CA dari 50 negara) datang mewakili negaranya masing-masing dengan melaksanakan kirab sepeda tua jarak jauh, diantara yang hadir adalah delegasi dari negara Itali (Gazelle Blanda Fongeers, Jerman, Prancis, Himber dan Simplex Inggris, Batavus Perancis, Phoenik China, Northon India dan lain-lain termasuk Indonesia sebagai tuan rumah diwakili Hercules sepeda tunggal songgol bawang dan Tim Foridjer dari Jakarta yang melaksanakan pawai.  

 

Tim rally sepeda onthel ini akan seterusnya menyusuri jalan disepanjang pulau jawa hingga sampai tanggal yang di tentukan masuk di Pantai Sanur Bali. Selama di wilayah Kabupaten Demaak, rombongan dikawal oleh personel gabungan dari jajaran Kodim 0716/Demak, Polres Demak dan Subdenpom Pati.(Pendim_0716Demak)

Ikuti tulisan menarik kodim 0716 Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB