x

Iklan

Mas Pen

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Bersama Warga Banjaran, Kodim Bojonegoro Gelar Karya Bakti

Upaya meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat, Kodim 0813 Bojonegoro Menggelar Karya Bakti Di Desa Banjaran

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

BOJONEGORO, -     Sebagai upaya mengatasi kesulitan masyarakat diwilayah Kabupaten Bojonegoro, Kodim 0813 Bojonegoro bersama Koramil jajarannya dan masyarakat menggelar kegiatan karya bakti di Desa Banjaran RT.15/RW.04 Kecamatan Baureno, Selasa (03/04).

Karya bakti dilaksanakan menindaklanjuti perintah Komando Atas dalam hal ini Kodam V/Brawijaya. Adapun pelaksanaannya dihadiri 30 orang warga setempat dibantu 20 orang Babinsa Kodim 0813 Bojonegoro.

Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Samidi menerangkan sasaran utama karya bakti ini adalah pembukaan jalan poros desa dengan ukuran 2,5 meter x 175 meter. "Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, dan kami selaku Komando Kewilayahan siap sedia untuk membantu masyarakat," ujarnya.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dia menambahkan, melalui kegiatan yang sangat positif ini, Kodim 0813 Bojonegoro mengajak warga setempat untuk kembali menumbuhkembangkan dan melestarikan warisan budaya para leluhur kita.

“Mari kita tingkatkan kembali semangat kebersamaan gotong-royong, keperdulian terhadap lingkungan, dan menjaga kelestarian toleransi antar umat beragama yang sudah terjalin selama ini. Selain itu, cinta tanah air dan bangsa demi mewujudkan kesejahteraan dan kemanunggalan TNI-Rakyat," pungkasnya.

Ikuti tulisan menarik Mas Pen lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler