x

Iklan

kodim 0716 Demak

PUBLIKASI
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

JUMAT BERSIH DI PONPES RADEN SAID KEBONAGUNG

giatan Jum’at Bersih dan pemberian santuan berupa Sembako di Pondok Pesantren Raden Said di Desa Mangunanlor Kecamatan Kebonagong

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

 

Demak – Anggota Koramil 04/Dempet dan Pos Kebonagong (KBA)  Kodim 0716/Demak  di Pimpin Kepala Staf Kodim 0716/Demak Mayor Inf Harianto, melaksanaan kegiatan Jum’at Bersih  dan pemberian santuan berupa Sembako di Pondok Pesantren Raden Said di Desa Mangunanlor Kecamatan Kebonagong Kabupaten Demak,Jumat (6/04/2018)

 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Kegiatan Jum’at Bersih ini di ikuti  seluruh Personel Koramil 04/Dempet,Pos KBA,Forkopincam,masyarakat Ds.Mangunlor serta Para Santriwan dan santriwati di bawah pimpinan Kyai Nur Hamid  Bersama-sama membersihkan area pondok Pesantren Raden Said.

 

Kegiatan tersebut adalah salah satu partisipasi TNI AD dalam kegiatan aksi gerakan Nasional Indonesia bersih yang diprogramkan dari Komando atas sampai ketingkat satuan bawah.

 

Mayor Inf Harianto selaku Kasdim 0716/Demak mengatakan, "Kegiatan Karya Bakti ini guna menjalin kerjasama yang baik antara Jajaran Kodim 0716/Demak dengan tokoh-tokoh masyarakat dan agama, salah satunya adalah tokoh alim ulama di lingkungan Pondok Pesantren yang ada di Kab. Demak" ujar Kasdim.

 

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang Bersih, indah, rapi, sehat, nyaman dan tentram serta meningkatkan peran serta masyarakat  untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal masing-masing.(Pendim 0716/Demak)

Ikuti tulisan menarik kodim 0716 Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler