x

Iklan

Mas Pen

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Police Expo Dan Deklarasi Anti Hoax Polres Bojonegoro

Dandim 0813 Bojonegoro Menghadiri Police Expo Dan Deklarasi Anti Hoax Dalam Rangka Menciptakan Pilkada Yang Aman, Bersih Dan Damai

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

BOJONEGORO, -     Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S. Sos., turut menghadiri Deklarasi Anti Hoax dalam menciptakan Pilkada serentak tahun 2018, di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (7/42018) malam.

Acara yang berlangsung selama dua hari 7 dan 8 April ini dikemas dalam Police Expo Polres Bojonegoro, dihadiri Forkopimda Bojonegoro dan Komunitas-komunitas dari Forum Medsos Bojonegoro diantaranya dari Media Bojonegoro, Paguyuban Wong Bojonegoro, Grup Berita Bojonegoro, Kabar Bojonegoro, Netizen Bojonegoro, Info Masyarakat Bojonegoro, Seduluran Warga Bojonegoro, Paguyuban Sosial Bojonegoro, Paguyuban Bojonegoro Solid dan Dunia Malam Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi., dalam sambutannya menjelaskan bahwa Police Expo merupakan sarana mendekatkan diri antara Polisi dan masyarakat.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Sekaligus untuk memberikan informasi dan sosialisasi tentang inovasi pelayanan publik yang telah dimiliki Polres Bojonegoro serta informasi yang berkaitan dengan program dan kebijakan pimpinan Polri, seperti salah satunya rekruitmen anggota Polri.

Sementara, hadir dalam kegiatan yang berlangsung di sepanjang jalan Pahlawan itu, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., turut mendukung kegiatan tersebut, dalam rangka mensukseskan Pilkada yang aman, damai dan sejuk.

"TNI siap mendukung Polri, demi suksesnya Pilkada serentak tahun 2018 khususnya di Bojonegoro," ujarnya.

Dari pantauan, puluhan stan dari seluruh Bagian dan Satuan Polres Bojonegoro turut ambil bagian memeriahkan acara yang dihadiri ribuan warga Bojonegoro.

Ikuti tulisan menarik Mas Pen lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

4 hari lalu