x

Iklan

kodim 0716 Demak

PUBLIKASI
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Persit Kodim Demak Terima Hadiah

Persit (Persatuan Istri Tentara) memperingati Hari jadi yang ke 72 tahun 2018 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 073/Makutarama

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

Salatiga - Bertempat di Balai Prajurit Makutarama Persit (Persatuan Istri Tentara) memperingati Hari jadi yang ke 72 tahun 2018 ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 073/Makutarama Kolonel   Inf Joni Pardede beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 073/Makutaranma. Dengan tema "Dengan Dilandasi Keimanan Dan Ketaqwaan Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Untuk Meningkatkan Potensi Diri, Kesehatan Dan Pendidikan Keluarga Serta Kreativitas Anggota Guna Mendukung Tugas TNI AD. Jumat(6/4). 

Acara peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana tersebut dihadiri oleh Komandan Korem 073/Makutarama Kolonel Inf Joni Pardede, Komandan Kodim jajaran Korem 073/Makutarama dan seluruh pejabat Korem 073/Makutarama serta Ketua Persit KCK Koorcab 073/Makutarama  beserta seluruh Pengurus dan Ketua Cabang se Koorcab Rem 073/Mkt beserta pengurusnya.

Dalam sambutannya, Kolonel Inf Joni Pardede sebagai Komandan Korem 073/Makutarama  mengatakan bahwa Persit sebagai Organisasi Istri Prajurit mempunyai peran yang sangat besar dalam mendukung tugas-tugas TNI-AD khususnya dimanapun berada. Organisasi itu dibentuk dengan tujuan untuk membantu/mendampingi  para suami dalam menjalankan tugas sehari-hari diwilayah masing-masing.Kedepan peran persit lebih ditingkatkan lagi, gali potensi-potensi yang ada pada diri persit sendiri sehingga bisa berkreasi, ciptakan lingkungan sehat dalam membina keluarga sehingga kehidupan prajurit kedepan bisa lebih baik.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korem 073/Makutarama juga tidak lupa mengucapkan “SELAMAT ULANG TAHUN PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA” yang ke-72 semoga tetap jaya dan sukses. Kegiatan HUT Persit juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan diantaranya Bola Volly, Tennis Lapangan dan Tenis Meja yang dilaksanakan di DKT/ Denkes Salatiga.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Dim 0716/Demak Ny.Abi Kusnianto  ikut berjajar bersama sebagai pemenang/juara 1 dalam lomba Tenis dan Juara 3 Lomba Rumah Sehat.(Pendim 0716/Demak).

 

Ikuti tulisan menarik kodim 0716 Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB

Terkini

Terpopuler

Elaborasi

Oleh: Taufan S. Chandranegara

3 hari lalu

Dalam Gerbong

Oleh: Fabian Satya Rabani

Jumat, 22 Maret 2024 17:59 WIB