x

Iklan

kodim 0716 Demak

PUBLIKASI
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Makna Penting Upacara Bendera di Kodim 0716/Demak

mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Demak - Kodim 0716/Demak menggelar Upacara Bendera yang secara rutin dilaksanakan setiap hari Senin untuk mewujudkan rasa hormat kepada bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara, di Lapangan Upacara Makodim 0716/Demak Jl. Kyai Singkil Kabupaten Demak. Senin (09/04/2018).

 

Dalam Upacara Bendera tersebut dipimpin oleh Dan Up Kapten Inf Etok Suristiono sehariannya sebagai Danramil 08/Karanganyar bertindak sebagai Irup  Danramil 13/Karangawen Kapten Inf Nasrulah Passaribu, serta diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 0716/Demak baik militer maupun PNS.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Upacara pengibaran bendera yang  secara rutin dilaksanakan pada setiap hari senin   memiliki  makna penting, sebagai upaya untuk mengingatkan Prajurit dan PNS TNI Kodim 0716/Demak tentang  perjuangan para generasi pendahulu. Disamping itu juga sebagai sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir dan dipahami secara seksama. Untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas.(Pendim0716/Demak)

Ikuti tulisan menarik kodim 0716 Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler