x

Iklan

kodim 0716 Demak

PUBLIKASI
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Batuud Sayung Hadiri Peresmian Poskamling

Pelda Bayu Sumbowo Batuud Koramil 11/Sayung menghadiri peresmian Poskampling dengan tema GAYENG KAMTIBMAS Bersama Polsek Sayung

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

BATUUD SAYUNG HADIRI PERESMIAN POSKAMPLING

 

 

Demak –Pelda Bayu Sumbowo Batuud Koramil 11/Sayung menghadiri peresmian Poskampling dengan tema GAYENG KAMTIBMAS Bersama Polsek Sayung bertempat di Dukuh Ngepreh Desa Sayung  Rt 02 Rw 06 Kec. Sayung Kab. Demak, Minggu (8/4/2018).

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Sayung, Kepala Desa sayung Bapak Munawir, Ketua BPD, Ketua LKMD, Ketua RT dan RW se Kec. Sayung, Mahasiswa KKN dari Poltekkes Pedurungan beserta tamu undangan.

 

Kepala Desa Sayung Bapak Munawir mengatakan selaku Kepala Desa beliau sangat senang sekali dengan antusiasme warga untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan dia juga berharap Poskampling yang telah diresmikan bisa memberikan manfaat dalam menjaga keamanan masyarakat.

 

Dalam sambutannya Pelda Bayu  Sumbowo yang mewakili Danramil Sayung mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar selalu menjaga tali silaturahmi,Beliau juga mengatakan bahwa masalah keamanan bukan hanya tanggung jawab perorangan tapi merupakan tanggung jawab bersama baik itu dari pihak TNI, Kepolisian maupun seluruh  warga masyarakat.Untuk itu dengan diresmikannya Poskampling ia berharap agar bisa memberikan manfaat dan sebagai sarana untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.(Pendim 0716/Demak).

Ikuti tulisan menarik kodim 0716 Demak lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Establishment

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Rabu, 10 April 2024 09:18 WIB

Terkini

Terpopuler

Establishment

Oleh: Taufan S. Chandranegara

Rabu, 10 April 2024 09:18 WIB