x

Iklan

Mas Pen

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Jalan Sehat Dan Deklarasi Anti Hoax Polres Bojonegoro

Bersama Warga Bojonegoro, Tiga Pilar Jalan Sehat Dan Deklarasi Anti Hoax Dalam Rangka Wujudkan Pilkada Damai 2018

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

BOJONEGORO, -     Ribuan peserta turut mengikuti jalan sehat anti hoax yang digagas oleh Polres Bojonegoro, dalam rangka mewujudkan Pilkada damai 2018, Minggu (8/4).

Tak ketinggalan anggota TNI dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, turut memeriahkan jalan sehat yang diberangkatkan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro dengan start depan Pendopo Malowopati, Jalan Mas Tumapel, Bojonegoro, Jawa Timur.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro mengajak masyarakat khususnya warga Bojonegoro turut berperan dalam pelaksanaan Pilkada damai 2018, diwilayah Bojonegoro.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Mari kita bersama mendukung TNI dan Polri menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Pilkada 2018," ujarnya sebelum melepas peserta jalan sehat.

Hal senada dikatakan Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh Redinal Dewanto, S.Sos., bahwa dukungan semua lapisan masyarakat Bojonegoro diperlukan, guna tetap terjaganya situasi keamanan dan ketertiban yang lebih kondusif.

"Dengan sinergitas dan kerjasama yang baik semua pihak, maka situasi akan tetap aman dan damai," ucapnya.

Dalam kegiatan jalan sehat yang melewati rute mulai Jalan Mas Tumapel-Jalan Imam Bonjol-Jalan Mastrip-Jalan MH Thamrin-Jalan Panglima Soedirman-Pertigaan TMP Kota-Jalan Pahlawan dan Finish depan Pendopo, juga dilakukan penandatanganan deklarasi anti hoax, ujaran kebencian dan isu SARA.

Ikuti tulisan menarik Mas Pen lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler