x

Iklan

Budi Santoso

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

warga Godo terima bantuan dana bedah rumah dari BAZNAS

Empat warga Desa Godo menerima dana bantuan tambahan dari BAZNAS Pati dan disaksikan oleh Pemdes dan Danramil 18/Winong

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

PATI – Dalam program TMMD Reguler ke 101 yang diselenggarakan oleh kodim 0718/Pati bertempat didesa Godo Kecamatan winong ini sudah berjalan tujuh hari dan untuk sasaran sasaran fisik baru dikerjakan, namun untuk kategori bedah rumah ada penambahan bantuan dana dari BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) Kabupaten Pati. Selasa (10/4/2018)

Penambahan bantuan Dana dari BAZNAS sejumlah 40 juta dan dialokasikan kepada 4 warga yang kurang mampu, penerima bantuan bedah rumah tersebut yaitu : Bapak Suwadi Rt 5/2, Bapak Listiyono Rt 5/2, Ibu Sundari Rt 3/1 dan Ibu Suwati Rt 2/3. Dalam penerimaan dana bantuan dari BAZNAS di saksikan oleh Pemdes dan Danramil 18/Winong beserta keluarga penerima bantuan dan yang menyerahkan dana bantuan perwakilan dari kemenag H. Muslikin BA selaku sekretaris Kemenag Kabupaten Pati.

H. Muslikin BA selaku sekretaris Kemenag kabupaten Pati menyampaikan dengan adanya bantuan dana dari BAZNAS yang dikelola oleh Pemdes ini supaya dimanfaatkan dengan semestinya sehingga harapan kami warga penerima bantuan merasa senang karena rumahnya direnovasi oleh satgas TMMD dan rawatlah sebaik mungkin seperti merawat diri sendiri. “Ungkapnya”

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

Ucapan terima kasih dari Suwadi kepada BAZNAS karena telah membantu dan memberikan dana untuk merenovasi rumah kami, dan kami ucapkan terima kasih juga kepada TNI dalam program TMMD Reg 101 semoga dapat berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun. “Ucapnya”

Ikuti tulisan menarik Budi Santoso lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler