x

Iklan

Anan Alkarawangi

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

TNI – Polri – Pemda Amankan May Day Di Mojokerto

MOJOKERTO. Sejumlah ratusan personel TNI – Polri dan Satpol PP – Dishub diterjunkan dalam pengamanan kegiatan peringatan Hari Buruh (May Day)

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

 

MOJOKERTO.  Sejumlah ratusan personel TNI – Polri dan Satpol PP – Dishub diterjunkan dalam pengamanan kegiatan peringatan Hari Buruh (May Day) yang berlangsung di Kawasan Ngoro Industri Park (NIP), Ngoro Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa (01/05/2018).

Apel pengamanan “May Day Is Fun Day” dipimpin Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simamarta, S.Sos, S.IK, MH didampingi Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, SH dan Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, H. Ismail Pribadi, SE.

Pada apel pengamanan tersebut, diikuti 852 personel dari unsur TNI yakni SSK Kodim 0815 Mojokerto dipimpin  Danramil 0815/12 Ngoro Kapten Chb Djenal Abidin, Yonif Para Raider 503,  Subgartap III/0815 Mojokerto dan Denpom V/2 Mojokerto.  Kemudian dari unsur Polri, yaitu Polres Mojokerto dipimpin Kapolsek Ngoro Kompol Drs. Khoirul Anam dan BKO Brimob Polda Jatim.   Sementara dari unsur Pemda yaitu Satpol PP dan Dishub Kabupaten Mojokerto.

Dalam penekanannya, Kapolres Mojokerto menegaskan, selama pelaksanaan pengamanan lakukan langkah-langkah persuasif, sebelum peserta aksi berangkat ke Surabaya pastikan tidak ada yang membawa sajam, atau barang yang membahayakan seperti tongkat,  kayu atau batu. 

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

“Lakukan pengamanan secara bertanggung jawab, hindari tindakan kekerasan, apabila ada kendala dan hambatan lakukan langkah-langkah persuasif dalam penyelesaiannya”, tegas Kapolres. 

Ikuti tulisan menarik Anan Alkarawangi lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terpopuler