x

Iklan

Mas Pen

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional

Ribuan Peserta Mulai Dari TNI, Polri, SKPD, Mahasiswa dan Pelajar Mengikuti Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Di Alun-Alun Kabupaten Bojonegoro

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

BOJONEGORO, -     Ribuan peserta mulai dari TNI Polri, PNS Pemkab, Mahasiswa dan Pelajar di Bojonegoro, Rabu (2/5/2018) turut mengikuti upacara dalam rangka Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2018, di Alun-alun Kabupaten Bojonegoro.

Peringatan Hari Pendidikan Nasional ini mengusung tema " Menguatkan Pendidikan, Memajukan Kebudayaan" dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, yang menyampaikan pidato Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Muhadjir Effendy.

Dalam sambutannya, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengatakan bahwa peringatan Hari Pendidikan Nasional kali ini sebagai momentum untuk merenungkan hubungan erat antara pendidikan dan kebudayaan.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

"Hal ini sebagaimana yang tercermin dalam ajaran, pemikiran,  dan praktik pendidikan yang dilakukan oleh Ki Hadjar Dewantara," ungkapnya.

Selain itu, Kapolres meminta para Insan pendidikan dan kebudayaan senantiasa penuh bersyukur.

"Teruslah ikhlas dan tulus berkontribusi tak kenal henti, untuk menguatkan pendidikan dan kebudayaan Indonesia. Semoga kita semua dapat menyaksikan Indonesia sebagai bangsa adidaya budaya dengan pendidikan yang kuat," pungkas AKBP Ary Fadli.

Upacara yang diikuti ribuan peserta ini berlangsung khidmat dan lancar.

Ikuti tulisan menarik Mas Pen lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB

Terkini

Terpopuler

Puisi Kematian

Oleh: sucahyo adi swasono

Sabtu, 13 April 2024 06:31 WIB