x

Iklan

Mas Sohel

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB

Kapolres Pati

Dalam rangka HUT ke 73 TNI Kapolres Pati memberikan kejutan kepada anggota Makodim 0718/Pati setelah pelaksanaan Upacara

Dukung penulis Indonesiana untuk terus berkarya

Pati – Apalah jadinya kalau Markas TNI “diserbu” oleh Kapolres beserta anggotanya. Hal ini terjadi di Makodim 0718/Pati hari ini, Jumat (5/10/2018)

 

Betapa kagetnya anggota provost Kodim 0718/Pati ketika mendadak kedatangan rombongan berpakaian Polri, dipimpin langsung oleh Kapolres lagi. Hal ini terjadi setelah anggota Kodim 0718/Pati melaksanakan Upacara HUT ke 73 TNI di Lapangan apel Kodim 0718/Pati.

Iklan
Scroll Untuk Melanjutkan

 

Sontak seluruh anggota terperangah dengan kedatangan Kapolres Pati dengan didampingi Waka Polres beserta anggota Polres Pati. Ternyata kedatangan mereka adalah untuk ikut bergembira dengan mengucapkan HUT ke 73 TNI kepada aggota Kodim 0718/Pati yang diterima oleh Kasdim 0718/Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag, M.Si.

 

“ Kedatangan kami ini untuk menduduki Markas Kodim sesaat saja, karena kami ingin ikut berbahagia dan bersukacita atas HUT ke 73 TNI  dengan anggota Kodim 0718/Pati, “ Kata Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Iswidayati, S.I.K, M.Si.

“ Selain untuk bersuka cita kedatangan kami ini adalah sebagai bentuk suport kepada TNI untuk bersama-sama bersinergi menjaga NKRI dan Wilayah Pati pada khususnya,” imbuh Kapolres.

 

Dengan kesederhanaan tetapi tidak meninggalkan kekhidmatan Kapolres beserta anggota juga membawakan kue ulang tahun dan nasi tumpeng yang diserahkan kepada Kasdim 0718/Pati sebagai perwakilan Komandan yang sedang mengikuti upacara HUT TNI di Semarang.

 

Kebersamaan itu dilanjutkan dengan menyantap kue serta tumpeng bersama sama dengan penuh kekeluargaan dalam kesederhanaan. Wujud sinergitas Kodim 0718/Pati bersama Polres Pati untuk saling berbagi dan bekerjasama sangat jelas terlihat di lapangan apel Makodim 0718/Pati. (sol pen)

Ikuti tulisan menarik Mas Sohel lainnya di sini.


Suka dengan apa yang Anda baca?

Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.












Iklan

Terpopuler

Terkini

Terpopuler