Buka Rekening Efek Kini Cepat, Mudah dan Ora Susah - Analisa - www.indonesiana.id
x

Dhea

Penulis Indonesiana
Bergabung Sejak: 26 April 2019

Sabtu, 27 April 2019 20:06 WIB
  • Analisa
  • Pilihan
  • Buka Rekening Efek Kini Cepat, Mudah dan Ora Susah

    Dibaca : 393 kali

    DENPASAR - Investival 2018 di Denpasar berlangsung meriah. Acara yang dilangsungkan di Level XX1 Mall Denpasar, Jumat 26 Oktober 2018, diawali dengan sambutan OJK & BEI dilanjutkan dengan pemaparan YNS dan talkshow pengusaha muda serta pengenalan komunitas saham yang ada di Denpasar.

     

    Representative Office BEI Denpasar, Agus Andiyasa dalam sambutannya memperkenalkan fungsi pengawas industri pasar modal dilanjutkan dengan pengenalan OJK sebagai lembaga yang bertanggung jawab atas industri keuangan.

     

    Agus Andiyasa menjelaskan, selain mengemban peran pengawas, Bursa Efek Indonesia (BEI) juga ters melakukan sosialisasi untuk meningkatkan pemahaman investor terhadap kinerja perusahaan tercatat di BEI. BEI mempertemukan investor di daerah dengan perusahaan tercatat agar informasi yang diterima mereka menjadi kian jelas.

     

    Di acara ini PT. Indo Premier Sekuritas ambil bagian dengan memfasilitasi pembuatan account instan dan melakukan edukasi publik bagi pengunjung mall.

     

    Pada para pengunjung yang singgah di meja IndoPremier, Marketing officer PT. Indo Premier Sekuritas, IPOT Denpasar, Cokorda Agung Nata Arimbawa dan tim menjelaskan perihal pembukaan rekening efek saham dan reksadana yang kini cepat, mudah dan ora susah.

     

    Dijelaskannya, investasi di pasar modal menjadi hak setiap orang, apalagi pembukaannya kini sudah full digital sehingga very easy dilakukan dengan smartphone di genggaman tangan.

     

    Pembukaan rekening efek saham dan reksadana kini sudah berbasis aplikasi yakni IPOTGO dan IPOTPAY. Dengan terlebih dahulu mengunduh aplikasi tersebut, calon nasabah tinggal melakukan registrasi instan kurang dari 1 jam sudah bisa langsung transaksi.

     

    Pembukaan rekening efek yang ditawarkan ini memang tidak ribet karena tanpa tanda tangan basah (wet signature) dan tak perlu kirim berkas fisik seperti yang dilakukan di sekuritas lain. Inovasi ini benar-benar memudahkan calon nasabah yang tak mau ribet dengan persyaratan yang njelimet.


    Suka dengan apa yang Anda baca?

    Berikan komentar, serta bagikan artikel ini ke social media.